Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Malam Ini 19 Oktober 2020 di ANTV, Anna Keguguran

- 19 Oktober 2020, 08:28 WIB
Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah
Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah /Instagram.com/@bawangputihberkulitmerah

BERITA DIY – Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah masih sangat digandundrungi oleh pemirsa televisi di Indonesia. Sinetron yang tayang setiap hari di ANTV ini menyuguhkan cerita yang sangat menarik. Berikut sinopsis sinetron Bawang Putih Berkulit Merah yang tayang malam ini Senin, 19 Oktober 2020 di ANTV.

Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah mengadopsi ide cerita drama Korea yang berjudul Ruby Ring. Sinetron ini dibintangi oleh Hassel Steven (Dennis), Rebecca Tamara (Eliza), Faradilla Yoshi (Anna), Mahdy Reza (Andri), dan Bryan Mckenzie (Bayu).

Cerita malam ini akan Anna merasa perutnya terasa sakit sekali. Anna kemudian menelpon Dennis Dennis yang mendengar hal tersebut panik, ia langsung menjemput Anna dan bergegas membawa Anna ke rumah sakit.

Baca Juga: Jadwal Acara GTV Hari Ini 19 Oktober 2020, Saksikan: SpongeBob, Naruto, dan Bisa Gitu Yak

Dalan perjalanan, Anna mengatakan perutnya seperti ditusuk-tusuk. Sesampainya di rumah sakit, Anna langsung diperiksa.

Dennis terliat gelisah dan khawatir jika terjadi apa-apa dengan Anna dan kandungan Anna. Dennis terus berdoa agar tidak terjadi apa-apa.

Anna masih merasa kesakitan pada perutnya saat diperiksa oleh dokter. Setelah selesai memeriksa Anna dokter tersebut hanya mengucapkan kata maaf kepada Anna. Anna syok sekali, sepertinya hal buruk menimpa kandungan Anna.  

Baca Juga: Jadwal Acara MNCTV Hari Ini 19 Oktober 2020: Jangan Lewatkan Upin Ipin dan Kontes KDI 2020

Di sisi lain, mantan istri Jeremy menemui Vinna. Mantan istri Jeremy mengatakan bahwa Vinna menikahi Jeremy hanya karena harta yang dimiliki oleh Jeremy.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: ANTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x