Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Malam Ini 16 Oktober 2020 di ANTV: Anna Kecelakaan

- 16 Oktober 2020, 06:46 WIB
Sinopsis sinetron Bawang Putih Berkulit Merah yang tayang di ANTV malam ini 16 Oktober  2020.
Sinopsis sinetron Bawang Putih Berkulit Merah yang tayang di ANTV malam ini 16 Oktober 2020. /Tangkap Layar Instagram.com/@antv_official

BERITA DIY – Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah masih sangat digandundrungi oleh pemirsa televisi di Indonesia. Sinetron yang tayang setiap hari di ANTV ini menyuguhkan cerita yang sangat menarik. Berikut sinopsis sinetron Bawang Putih Berkulit Merah yang tayang malam ini Jumat, 16 Oktober 2020 di ANTV.

Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah mengadopsi ide cerita drama Korea yang berjudul Ruby Ring. Sinetron ini dibintangi oleh Hassel Steven (Dennis), Rebecca Tamara (Eliza), Faradilla Yoshi (Anna), Mahdy Reza (Andri), dan Bryan Mckenzie (Bayu).

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini 16 Oktober 2020, Ada Dari Jendela SMP, Anak Band, Samudra Cinta

Pada episode sebelumnya hasil tes DNA antara Anna dan Pak Herlan akhirnya keluar. Pak Herlan adalah ayah kandung Anna, Anna syok dan tidak percaya dengan fakta tersebut. Sempat terlihat Anna berlari meninggalkan rumah sakit, namun dikejar oleh Pak Herlan.

Kisah malam ini akan berlanjut dengan Ibu Nora yang mengabaarkan hasil tes DNA Anna kepada Eliza dengan perasaan sedih.

Di sisi lain, Anna yang masih syok memutuskan pulang dari rumah sakit sendirian. Sayangnya saat itulah Anna malah mengalami kecelakaan.

Baca Juga: Mulai Bansos Hingga Kuota Internet Gratis, Ini Daftar 5 Bantuan Pemerintah yang Cair Oktober 2020

Kecelakaan yang menimpa Anna membuatnya divonis untuk kesulitan memmiliki Anna. Anna semakin sedih mendengar hal tersebut. Namun Dennis suaminya tetap menenangkan dan mendukung Anna.

Cerita masih terus berlanjut dengan Pak Herlan yang menemui Anna lagi. Rupanya, Herlan ingin meminta bantuan pada Anna. Ia mengatakan bahwa ia sangat berharap Anna dapat membantunya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: ANTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x