Sinopsis Film Sicario, Aksi Emily Blunt Ungkap Kartel Narkoba Malam Ini 21:30 WIB di Trans TV

- 15 Oktober 2020, 20:30 WIB
Film Sicario.
Film Sicario. /movieexplorer

BERITA DIY - Malam ini, Kamis 15 Oktober 2020 Bioskop Trans TV akan menayangakan film bergenre thriller berjudul Sicario. Film ini dibintangi Emily Blunt, Benicio del Toro, dan Josh Brolin tayang pukul 21:30 WIB.

Bercerita tentang agen FBI mencoba mengungkap gembong narkoba di Meksiko. Kate Macer (Emily Blunt) seorang agen FBI yang idealis terlibat bersama tim untuk memecahkan kasus kartel narkoba.

Baca Juga: Tips dan Itinerary Road Trip Seru Yogyakarta – Solo – Semarang di Tengah Pandemi

Berada di perbatasan Amerika-Meksiko, misi pertama dalam mengungkap kartel narkoba adalah menggrebek sebuah rumah persembunyian kartel narkoba di Arizona.

Dalam penggrebekan ini FBI menemukan puluhan mayat yang sudah membusuk dan juga menemukan perangkap yang menjebak polisi hingga terbunuh.

Baca Juga: Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Malam Ini, 15 Oktober 2020 di ANTV, Bayu Benar Pergi

Atas kepemimpinan aksi Kate dalam aksi tersebut, dirinya direkomendasikan bergabung dengan satuan tugas Kementerian Kehakiman dan Kementerian Pertahanan yang dipimpin oleh agen CIA.

Dalam proses kerjasama tersebut pemimpin satuan tugas dipimpin oleh Matt Graver (Josh Brolin) dan Alejandro Gillick (Benicio).

Kate merasakan adanya kejanggalan terhadap pihak CIA terlebih kepada Alejandro.

Baca Juga: 2 Cara Mudah Menggabungkan PDF Tanpa Aplikasi, Cukup Online dengan Kunjungi Situs Ini

Namun Kate memutuskan ikut bergabung untuk menuntaskan pengungkapan gembong narkoba dan ia memilih Reggie Wayne (Daniel Kaluuya) ikut bersamanya.

Satuan tugas yand dipimpin Matt Gaver dan Alejandro ini ditugaskan untuk menangkap Manuel Diaz, ia adalah tokoh kunci dibalik peredarannya narkoba Amerika-Meksiko, Kartel Sonora.

Mereka harus ke Meksiko untuk menangkap Manuel, tapi dia diekstradisi ke Amerika Serikat. Misi tersebut tidak mudah lantaran mereka harus menghadapi pasukan bersenjata Kartel Sonora.

Dalam menyelesaikan misi inilah mereka banyak mendapatkan serangan balik dari pasukan Kartel Sonora. Kate juga menyadari bahwa metode dari misi ini ternyata ilegal.

Film ini berdurasi 121 menit dan sudah dirilis pada 2 Oktober 2015 oleh Lionsgate. Film ini ditulis Taylor Sheridan dan disutradarai Denis Villeneuve.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Besok Jumat 16 Oktober 2020 Ada yang Beruntung di Keuangan dan Ketemu Orang Baru

Di situs IMDb mendapat rating 7,6 dari 10 dan di Rotten Tomatoes mendapat rating 92 pengguna.

Film ini dinominasikan untuk Best Cinematography, Best Original Score, dan Best Sound Editing Academy Awards ke-88, serta mendapatkan nominasi BAFTA untuk Aktor Pendukung Terbaik, Sinematografi Terbaik, dan Musik Film Terbaik.

Penasaran bukan sekeren apa aksi dari Emily Blunt memimpin pasukan FBI dan mengungkap jaringan sindikat narkoba terbesar.

Saksikan selengkapnya hanya di Bioskop Trans TV: Sicario malam ini, Kamis 15 Oktober 2020 pukul 21:30 WIB.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah