Sinopsis Film The Twilight Saga: Breaking Dawn-Part 2 di Trans TV Malam Ini Jumat, 9 Oktober 2020

- 9 Oktober 2020, 14:55 WIB
Bioskop Trans TV akan menghadirkan film The Twilight Saga: Breaking Down-Part2 Malam ini, Jumat, 9 Oktober 2020.
Bioskop Trans TV akan menghadirkan film The Twilight Saga: Breaking Down-Part2 Malam ini, Jumat, 9 Oktober 2020. /Tangkap Layar imdb.com/

BERITA DIY-Trans TV akan menayangkan film The Twilight Saga: Breaking Dawn-Part 2 malam ini, Jumat 9 Oktober 2020. Film yang merupakan seri terakhir bagian kedua The Twilight Saga ini akan kembali menghadirkan para pemainnya yaitu Kristen Stewart, Robert Pattinson, dan Taylor Lautner.

Film The Twilight Saga: Breaking Dawn-Part 2 akan melanjutkan kisah bahagia Bella (Kristen Stewart) yang baru saja melahirkan seorang putri yang diberi nama Renesmee dan menjalani hidup dengan keluarga Cullen lainnya.

Namun kebahagiaan baru Bella dan Edward (Robert Pattinson) terusik dengan hadirnya Irina, seorang anggota vampir Denali yang menganggap kelahiran Renesmee merupakan pelanggaran hukum dalam dunia vampir.

Baca Juga: Ini Dia Aplikasi Online Groceries yang Harus Kamu Tahu Selama Pandemi

Irina yang telah melaporkan keluarga Cullen kepada Volturi akhirnya melakukan penyerangan kepada keluarga Cullen.

Bella dan Edward mencoba mengumpulkan seluruh keluarga vampir asing untuk membantu mereka melawan Volturi. Begitu juga dengan Jacob dan kawanan serigala lain juga turut melindungi Renesmee.

Film The Twilight Saga: Breaking Dawn-Part 2 ini disutradarai oleh Bill Condon dan ditulis oleh Stephanie Meyer juga Mellissa Rosenberg. Film bergenre romance, adventure, dan fantasi ini telah ditayangkan pertama kali pada 16 November 2012 lalu.

Baca Juga: Sinopsis Film Extraction, Tayang di Trans TV Malam Ini Jumat, 9 Oktober 2020, Misi Chris Hemsworth

Malam ini, Jumat, 9 Oktober 2020, film The Twilight Saga: Breaking Dawn-Part 2 ini dapat disaksikan di Bioskop Trans Tv pukul 23.30 WIB.***

Editor: Mufit Apriliani

Sumber: IMDb


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x