Sinopsis Film Extraction, Tayang di Trans TV Malam Ini Jumat, 9 Oktober 2020, Misi Chris Hemsworth

- 9 Oktober 2020, 10:28 WIB
Bioskop Trans Tv menghadirkan film Extraction malam ini, Jumat 9 Oktober 2020.
Bioskop Trans Tv menghadirkan film Extraction malam ini, Jumat 9 Oktober 2020. /Tangkap Layar imdb.com/

BERITA DIY-Salah satu bintang laga terbaik dunia, Chris Hemsworth akan hadir dalam film Extraction di Bioskop Trans TV malam ini, Jumat, 9 Oktober 2020. Film action thriller  ini akan menghadirkan misi seorang tentara bayaran untuk menyelamatkan seorang anak lelaki.

Chris Hemsworth akan berperan sebagai Tyler Rake, yang terlibat persaingan bisnis dengan pengedar narkoba tersesar di Bangladesh, India.

Rake yang tak memiliki rasa takut terhadap apapun diminta melakukan menjalankan misi penyelamatan seorang remaja bernama Ovi Mahajan yang diketahui disekap di salah satu kota yang sulit dijangkau.

Baca Juga: Ini Dia Aplikasi Online Groceries yang Harus Kamu Tahu Selama Pandemi

Penyelamatan Ovi pun berjalan cukup dramatis dan dipenuhi aksi menegangkan. Misi mematikan tersebut bahkan merubah kehidupan Ovi dan Rake menjadi haru saat Tyler Rake menceritakan kehidupan bersama anak dan keluarganya.

Film Extraction karya Sam Hargrave telah ditayangkan di layanan streaming Netflix pada 24 April 2020 lalu. Film Extraction ini diperankan Chris Hemsworth usai membintangi film Men in Black: International dan Avengers: Endgame.

Selain Chris Hemsworth, film Extraction juga dibintangi Rudraksh Jaiswal, Shivam Vichare, Bryon dan Ryder Lerum, Randeep Hoda, dan masih banyak lagi. Film Extraction ini akan ditayangkan di Trans Tv malam ini, Jumat, 9 Oktober 2020 pukul 21.30 WIB.***

Editor: Mufit Apriliani

Sumber: IMDb


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x