DRAKOR High School Return of A Gengster Eps 2 di BILIBILI Telegram, Tidak Ada: Nonton Streaming Resmi KESINI

- 30 Mei 2024, 16:22 WIB
Drakor High School Return of A Gengster episode 2 bukan Bilibili atau Telegram.
Drakor High School Return of A Gengster episode 2 bukan Bilibili atau Telegram. /Tangkap layar Instagram.com/ @viuindonesia

 

BERITA DIY - Info drakor High School Return of A Gengster eps 2 di Bilibili atau Telegram tidak adaa, cek link nonton streaming drakor resmi dengan sub Indo.

Nonton High School Return of A Gengster episode 2 saat ini tengah banyak dicari orang setelah tayang perdana pada 29 Mei 2024 lalu.

Drama Korea (drakor) yang diperankan Lee Seo Jin dan Yoon Chan Young ini diadaptasi dari webtoon karya Horol yang rilis pada 2021.

Disutradarai oleh Lee Sung Taek, drakor bergenre action fiksi ini memiliki total delapan episode dan tayang di VIU.

Baca Juga: Nonton Lovely Runner Eps 16 END Sub Indo Bukan BiliBili Ilegal Tayang Hari Ini, Klik LINK Streaming di SINI

High School Return of A Gengster, Bercerita Tentang Apa?

Drakor High School Return of A Gengster bercerita tentang Song Yi Heon (Yoon Chan Young), seorang siswa SMA yang tertekan atas hidupnya.

Suatu ketika, Kim Deuk Pal (Lee Seo Jin) yang merupakan anggota gengster yang memiliki mimpi besar bertemu dengan siswa SMA tersebut.

Deuk Pal yang melihat ada yang tidak beres dengan Yi Heon langsung mengetahui bahwa hidup siswa tersebut tidak baik - baik saja.

Saat itu juga, Deuk Pal lantas menjadi saksi saat Yi Heon akan mengakhiri hidupnya. Namun bukannya terluka, keduanya justru bertukar jiwa.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah