Sinopsis Samudra Cinta di SCTV Malam Ini, Jumat, 9 Oktober 2020, Samudra Membongkar Kelicikan Vina

- 9 Oktober 2020, 10:00 WIB
Samudra Cinta Malam Ini, Jumat 9 Oktober 2020 episode 405-406.
Samudra Cinta Malam Ini, Jumat 9 Oktober 2020 episode 405-406. /Tangkap Layar Instagram @sctv/

BERITA DIY-Malam ini SCTV kembali menghadirkan acara kebanggaannya, sinetron Samudra Cinta. Sinetron yang diperankan oleh Haico Van Der Veken dan Rangga Azof ini telah memasuki episode 405-406 malam ini, Jumat, 9 Oktober 2020.

Samudra dan Cinta yang sedang mengikuti kuis merasa tidak nyaman dengan Aril (Mischa Chandrawinata) dan Vina (Angela Gilsha). Samudra yang diperankan Rangga Azof kembali menaruh curiga kepada Aril dan Vina karena dianggap telah mempengaruhi banyak orang agar tidak memberikan voting kepada mereka.

Cinta dikagetkan dua orang yang tiba-tiba datang dan berkata buruk kepadanya, disisi lain, Bu Novi juga ikut berkata kasar kepada Cinta. Perkataan Bu Novi yang menuduh Cinta perempuan malam membuat Samudra marah kepada Bu Novi, merasa tidak terima Cinta diperlakukan seperti itu.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini 9 Oktober 2020, Ada Cinta Tapi Benci, Dari Jendela SMP, Samudra Cinta

Tiba-tiba keadaan semakin runyam ketika Bu Lila dituduh oleh Novan bahwa dialah yang menyebabkan kematian Bu Wening. Tak sampai disitu, Novan dan Bu Novi juga menuduh Pak Rusdi juga merupakan korban Bu Lila.

Keadaan semakin runyam ketika Bu Lila tersulut emosi dan marah ke Bu Novi. Seketika itu juga, Samudra meminta semuanya diam.

Doni yang berniat melihat keadaan Intan, justru melihat Vina yang diam-diam masuk ke kamar Intan saat Aril tidak ada di rumah.

Baca Juga: Ini Dia Aplikasi Online Groceries yang Harus Kamu Tahu Selama Pandemi

Aril yang datang tiba-tiba menyuruh Doni pergi, padahal Doni hanya khawatir dengan keadaan Intan, karena Vina baru saja masuk ke kamar Intan. Aril tetap tidak percaya pada Doni, dan tetap menyuruhnya pergi.

Aril yang berniat mengejar Vina pagi itu, justru bertemu Samudra dan Cinta. Samudra berniat membuka kebohongan dan kelicikan Vina dengan memutar sebuah Video. Merasa tidak terima, Bu Novi yang ikut membela Vina malah ikut terkena hujatan banyak orang.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani

Sumber: YouTube Sobat Dosen Instagram SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x