Jadwal Tayang Marry My Husband Episode 15, Ini Spoiler dan Link Nonton Legal Bukan di Bilibili atau LK21

- 19 Februari 2024, 11:30 WIB
Jadwal tayang Marry My Husband episode 15 hari ini Senin, 19 Februari 2024. Simak di sini untuk spoiler dan link nonton Prime Video bukan di Bilibili atau LK21.
Jadwal tayang Marry My Husband episode 15 hari ini Senin, 19 Februari 2024. Simak di sini untuk spoiler dan link nonton Prime Video bukan di Bilibili atau LK21. /Tangkap layar instagram.com/@tvn_drama

BERITA DIY - Drama Korea Marry My Husband hanya tersisa dua episode lagi untuk menuju tamat. Berikut ini adalah informasi tentang jadwal tayang episode 15 serta link nonton legal buka di Bilibili atau LK21. 

Drakor Marry My Husband merupakan drama yang ditunggu-tunggu para penggemarnya. Apalagi drama ini hanya tersisa dua episode saja untuk menuju ending.

Apabila tidak ada perubahan jadwal, maka episode 15 dari drama Korea ini akan tayang pada hari ini Senin, 19 Januari 2024 pada pukul 20.50 KST atau 18.50 WIB lewat saluran TV tvN. 

Drama ini memiliki jumlah total 16 episode. Fakta uniknya, drama ini diangkat dari webtoon karya Seong So Jak.

Baca Juga: Jadwal Marry My Husband Episode 15 Sub Indo Tayang Jam Berapa? Ini Link Nonton Drakor Legal Tanpa Bilibili

Jajaran aktor dan aktris yang memerankan karakter dalam drama ini juga menjadikan Marry My Husband menarik dan layak untuk ditonton oleh para penggemarnya. Genre dari drama ini adalah comedy romance. 

Drama ini dibintangi oleh Na In Woo, Park Min Young, dan Lee Yi Kyung yang akan tayang di saluran TV tvN. Namun, tenang saja, para penonton di rumah juga bisa menyaksikan drama ini lewat platform streaming di Prime Video. 

Lewat Prime Video inilah yang merupakan situs legal untuk menonton tayangan drama tersebut. Walaupun banyak yang mencari di platform lain seperti Bilibili dan LK21, dua situs tersebut termasuk ilegal. 

Penonton pun sangat tidak disarankan untuk mengakses dua situs tersebut. Akan lebih baik apabila menyaksikan drama ini lewat platform yang legal dan sudah pasti aman. 

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x