Kapan My Happy Ending Episode 13 Tayang? Ini Link Nonton Resminya Bukan di Bilibili atau Drakorindo

- 17 Februari 2024, 15:51 WIB
Kapan drakor My Happy Ending episode 13 kapan tayang? Simak di sini untuk penjelasan spoiler dan link nonton resmi bukan di Bilibili maupun Drakorindo
Kapan drakor My Happy Ending episode 13 kapan tayang? Simak di sini untuk penjelasan spoiler dan link nonton resmi bukan di Bilibili maupun Drakorindo /Tangkap layar instagram.com/@tvchosuninsta

BERITA DIY - Berikut ini adalah informasi tentang jadwal tayang dari drama Korea My Happy Ending episode 13 sub indo yang dijadwalkan tayang hari ini Sabtu, 17 Februari 2024. Simak di sini untuk link nontonnya bukan di BiliBili dan Drakorindo. 

Pada minggu lalu, drakor ini dijadwalkan tidak tayang. Akhirnya, episode terbaru dari drakor My Happy Ending akan tayang kembali pada hari ini Sabtu, 17 Februari 2024. 

Drama Korea My Happy Ending ini dapat disaksikan penonton di rumah lewat platform streaming VIU. 

Drakor ini tayang perdana pada 30 Desember 2023 lalu dengan total 16 episode penayangan. Jadwal update episode terbaru dari drama My Happy Ending adalah hari Sabtu dan Minggu. 

Bagi yang bertanya, mengapa minggu lalu drama ini tidak tayang, lantaran bertepatan dengan libur Tahun Baru Imlek. Untuk itu, episode terbaru My Happy Ending yakni episode 13 akan tayang pada hari ini. 

Baca Juga: Jadwal Tayang My Happy Ending Episode 13 Sub Indo Hari Ini, Link Nonton Bukan di Bilibili Drakorindo

Drama My Happy Ending dibintangi oleh Jang Na Ra, Son Ho Jun, So E Hyun dan Lee Ki Taek. Drakor ini merupakan garapan sutradara Jo Soo Won dengan penulis naskahnya adalah Park Sun Hee. 

My Happy Ending ini menjadi ajang reuni Jang Na Ra dengan Son Ho Jun yang sebelumnya juga membintangi Go Back Couple sebagai pasangan suami istri. Lewat drama ini mereka berdua kembali menjadi tokoh utama. 

Bagi yang belum tahu, drakor ini bercerita tentang kehidupan Seo Jae Won yang diperankan oleh Jang Na Ra, seorang wanita dengan karir sukses yang hidup bahagia dengan suaminya, Heo Soon Young (Son Ho Jun). 

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x