Nominasi Piala Oscar 2024 Daftar Nama Lengkap Nominasi Academy Award ke-96 Kategori Film - Aktor Terbaik

- 24 Januari 2024, 15:50 WIB
Ilustrasi - Nominasi Piala Oscar 2024 daftar mama lengkap nominasi Academy Award ke-96 kategori film, aktor, aktris hingga pemeran pendukung terbaik.
Ilustrasi - Nominasi Piala Oscar 2024 daftar mama lengkap nominasi Academy Award ke-96 kategori film, aktor, aktris hingga pemeran pendukung terbaik. /Tangkap layar Instagram.com/@theacademy

BERITA DIY - Cek siapa saja yang masuk nominasi Piala Oscar 2024 daftar mama lengkap nominasi Academy Award ke-96 kategori film, aktor, aktris hingga pemeran pendukung terbaik.

Gelaran ajang penghargaan Academy Awards ke-96 akan digelar, tidak sampai 2 bulan lagi. Anda bisa menyaksikannya nanti pada Senin, 10 Maret 2024.

Sebelum itu cek dulu siapa saja yang masuk nominasi Piala Oscar 2024, nama lengkap dan kategori penghargaan akan tersaji di sini secara lengkap.

Acara ajang penghargaan ini diadakan oleh Academy of Motion Picture Arts and Sciences (AMPAS). Acara akan berlangsung di Dolvy Theatre di Los Angeles, California.

Baca Juga: Cara Beli Tiket Konser Bruno Mars di Singapura, Cek Harga dan Link di Sini

ABC telah mengumumkan daftar nama nominasi Piala Oscar 2024 pada Selasa, 24 Januari 2024. Ada 13 kategori penghargaan yang siap dimenangkan oleh merke yang masuk nominasi.

Kategori berupa gambar terbaik, aktor terbaik, aktris terbaik, sutradara terbaik, aktor pendukung terbaik, aktris pendukung terbaik, film fitur animasi terbaik, sinematografi terbaik hingga desain kostum terbaik.

Gelaran Academy Awards ke-96 akan disiarkan langsung di ABC dan lebih dari 200 wilayah di seluruh dunia. Tuan rumah dari acara ini adalah Jimmy Kimmel dan Molly McNearney menjadi Produser Eksekutif.

Jika Anda ingin nonton siaran langsung secara streaming, Anda bisa akses TV online di abc.com atau aplikasi ABC yang dipasang di smart phone Android atau iOS, atau nonton di Roku, AppleTV, dan Amazon Fire TV.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x