Jadwal Acara Program TV RCTI Hari Ini Senin, 15 Januari 2024 Akan Tayang AFC Asian Cup Qatar 2023

- 15 Januari 2024, 06:55 WIB
Jadwal acara program TV RCTI hari ini Senin, 15 Januari 2024. Akan tayang LIVE AFC Asian Cup Qatar 2023. Simak di sini untuk jadwal lengkapnya.
Jadwal acara program TV RCTI hari ini Senin, 15 Januari 2024. Akan tayang LIVE AFC Asian Cup Qatar 2023. Simak di sini untuk jadwal lengkapnya. /Tangkap layar instagram.com/@officialrcti

BERITA DIY - Berikut ini adalah jadwal lengkap acara TV RCTI yang akan tayang hari ini Senin, 15 Januari 2024. Penasaran tayangan seru apa saja di dalamnya? Simak di artikel ini untuk lengkapnya. 

Tak terasa awal pekan sudah kembali menyapa. Tenang saja, untuk mengawali di awal pekan ini, berbagai acara TV RCTI siap menemani hari-hari pemirsa di rumah. 

Hal ini dikarenakan, RCTI terus berupaya untuk memberikan tayangan-tayangan yang seru dan tentunya menghibur bagi para pemirsa. Sehingga tidak ada kata kesepian dan kehabisan tontonan. 

Untuk memulai pagi hari, RCTI memberikan tayangan Go Spot. Dengan tayangan ini, pemirsa tidak ketinggalan informasi terbaru dari kabar artis atau dunia selebritis tanah air. 

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Real Madrid vs Barcelona Final Piala Super Spanyol RCTI Jam Berapa, Link Live Streaming

Di siang hari, sambil beristirahat sejenak, pemirsa akan ditemani tayangan Si Doel Anak Sekolahan. Tayangan ini bisa menemani para pemirsa sembari beristirahat ataupun sambil menikmati santapan makan siang. 

Tak sampai di situ saja, di malam harinya sembari berkumpul dengan anggota keluarga, RCTI menyuguhkan tayangan Cinta Tanpa Karena. Series ini siap menemani pemirsa di rumah sembari beristirahat melepas lelah setelah beraktivitas. 

Tak hanya itu saja, malam ini juga akan tayang pertandingan AFC Asian Cup Qatar 2023. Tim yang bertanding hari ini adalah Timnas Indonesia vs Irak. Siapakah yang nantinya akan memperoleh poin kejuaraan pada malam ini? 

Untuk jadwal lengkapnya bisa disimak di bawah ini ya! 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x