Jadwal X Factor Indonesia, Tayang di RCTI Hari Ini 9 Januari 2024 Jam Berapa? Cek di SINI

- 9 Januari 2024, 07:00 WIB
Jadwal X Factor Indonesia dan jadwal acara TV RCTI hari ini Selasa, 9 Januari 2024.
Jadwal X Factor Indonesia dan jadwal acara TV RCTI hari ini Selasa, 9 Januari 2024. /Instagram/@xfactoridofficial/

BERITA DIY - Simak informasi jadwal X Factor Indonesia tayang di RCTI hari ini Selasa, 9 Januari 2023 jam berapa, cek selengkapnya di sini.

Ajang pencarian bakat bernyanyi, X Factor Indonesia kembali hadir dan akan tayang hari ini Selasa, 9 Januari 2024.

Setelah tayangan audisi dan bootcamp X Factor Indonesia berlangsung, saat ini para kontestan tengah memperebutkan posisi mereka di The Chair.

Usai tahap The Chair, para kontestan terpilih akan menjalani tahap Gala Live Show. Cek jadwal tayang X Factor Indonesia pad atahun 2024, berikut ini.

Baca Juga: Pendaftaran Saldo DANA Gratis dari Pemerintah DIBUKA: Ini KTP Penerima dan Cara Klaim Rp600 Ribu di E-Wallet

Sebagai informasi, pada bavak The Chair yang akan tayang hari ini Selasa, 9 Januari 2023, sebanyak 30 kontestan akan dibagi menjadi 3 batch.

Para judges akan memilih kontestan yang akan duduk berdasarkan dari perfomance para kontestan. Kontestan yang sudah duduk bisa tergeser posisinya berdasarkan keputusan juri.

Nantinya para judges akan memutuskan anak didiknya terdiri 1 male, 1 famale dan 1 group yang akan di bawa ke babak gala live show.

Cek siapa saja kontestan yang akan dipilih oleh para mentor dengan saksikan tayangan X Factor Indonesia dengan jadwal sebagai berikut.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah