Jadwal Tayang Sinetron Tukang Bubur Pengen Naik Haji di TV RCTI Hari Apa Jam Berapa? Ini Daftar Nama Pemeran

- 2 Januari 2024, 16:45 WIB
Ilustrasi - Jadwal tayang sinetron terbaru Tukang Bubur Pengen Naik Haji di TV RCTI hari apa jam berapa, ini daftar pemeran dan nama asli para pemain.
Ilustrasi - Jadwal tayang sinetron terbaru Tukang Bubur Pengen Naik Haji di TV RCTI hari apa jam berapa, ini daftar pemeran dan nama asli para pemain. /Tangkap layar Instagram.com/@officialrcti

BERITA DIY - Bersamaan dengan tahun baru 2024, stasiun TV RCTI mulai menayangkan dua sinetron terbaru di program Layar Drama Indonesia. Kedua sinetron ini berjudul "Tukang Bubur Pengen Naik Haji" dan "TOP Masih Ngojek".

Keduanya tayang perdana pada Senin, 1 Januari 2024 di TV RCTI. Anda bisa nonton gratis lewat TV Digital. Jika ingin streaming Anda bisa akses situs rctiplus.com.

Pada penayangan pertamanya, sinetron "Tukang Bubur Pengen Naik Haji" tayang malam hari jam 19.00 WIB. Lalu kapan jadwal tayangnya, hari apa saja dan mulai jam berapa?

Jadwalnya akan disampaikan di sini lengkap dengan infromasi daftar pemeran dan nama asli dari para pemain. Diperankan oleh aktor dan aktris berbakat seperti Omar Daniel hingga Isel frisella.

Baca Juga: Link Nonton Drakor Tell Me That You Love Me Episode 11 Sub Indo, Tayang Malam Ini Jam Berapa & Sinopsis

Sinetron terbaru di 2024 ini tayang di TV RCTI mulai jam 19.00 WIB sampai 20.00 WIB setiap hari Senin sampai Minggu. Anda bisa menontonnya di malam hari bersama keluarga di rumah.

Sinetron ini membawakan kisah bergenre drama dan religi. "Tukang Bubur Pengen Naik Haji" diproduksi oleh MNC Pictures dengan disutradarai oleh Yogi Yose dan ceritanya ditulis oleh Maly.

Sinopsis:

Mengisahkan tentang kish seorang anak laki-laki bernama Syamsul yang merupakan anak dari penjual bubur. Dirinya berkerja sebagai tukang bubur dengan meneruskan bisnis dagang almarhum ayahnya.

Syamsul sangat ingin menwujudkan keinginan ibunya yang ingin mengunjungi Mekkah untuk berhaji. Menunaikan ibadah haji adalah ibadah yang sangat diinginkan keduanya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x