LINK Live Streaming Golden Disc Awards 2024 Tayang di TV Mana Jam Berapa? Ini Line Up GDA Jakarta

- 6 Januari 2024, 14:45 WIB
Link live streaming Golden Disc Awards 2024 tayang di TV mana jam berapa dan daftar line up GDA Jakarta.
Link live streaming Golden Disc Awards 2024 tayang di TV mana jam berapa dan daftar line up GDA Jakarta. /Soompi

BERITA DIY - Ajang penghargaan musik Korea Selatan Golden Disc Awards 2024 Jakarta akan digelar hari ini, Sabtu, 6 Januari 2024. Bagi masyarakat yang tidak dapat menonton secara langsung, mulai banyak yang mencari tahu Golden Disc Awards 2024 tayang di TV mana dan link live streaming untuk menonton.

Ketahui informasi link live streaming Golden Disc Awards 2024 tayang di TV mana jam berapa dan daftar line up GDA Jakarta.

Ajang tahunan pengharagaan musik Korea Slatan, Golden Disc Awards (GDA) 2024 Jakarta siap digelar malam ini, Sabtu, 6 Januari 2024 di Jakarta International Stadium (JIS) mulai pukul 18.30 WIB.

Meski merupakan ajang apresiasi musisi Korea Selatan, namun GDA kerap digelar di luar Korea seperti Jepang, Thailand, dan pada tahun ini di Jakarta, Indonesia.

Baca Juga: Golden Disc Awards 2024 Tayang di TV Mana? Ini Line Up, Link Live Streaming, dan Jadwal Penukaran Tiket GDA

Menjadi yang pertama di Indonesia, tentu Golden Disc Awards 2024 malam ini akan sajikan penampilan terbaik dari para musisi ternama Korea Selatan. Maka dari itu, banyak pecinta K-Pop yang mencari tahu link live streaming GDA 2024.

Line Up Golden Disc Awards 2024 Jakarta

Pada ajang Golden Disc Awards ke-38 ini, beberapa musisi K-Pop akan mengisi line up GDA 2024 yaitu Seventeen, New jeans, Stray Kids, ENHYPEN, ZEROBASEONE, STAYC, LE SSERAFIM, Park Jae Jung, YB, BOYNEXTDOOR, IVE, TXT, LA POEM, dan KEENA (FIFTY FIFTY).

Sementara untuk presenter GDA 2024 akan dipandu Tiffany Young (SNSD), Ha Jung-woo, dan Lee Jun-ho.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x