LINK Nonton Gyeongseong Creature Part 2 Eps 8, 9, 10 Sub Indo Bukan di Drakorindo dan LK21, Cek di SINI

- 5 Januari 2024, 17:50 WIB
Link nonton Gyeongseong Creature part 2 ep 8, 9, 10 yang rilis hari ini, Jumat, 5 Januari 2024 bukan di Drakorindo dan LK21.
Link nonton Gyeongseong Creature part 2 ep 8, 9, 10 yang rilis hari ini, Jumat, 5 Januari 2024 bukan di Drakorindo dan LK21. /Instagram/@netflixkcontent/

BERITA DIY - Simak informasi link nonton drama korea (drakor) Gyeongseong Creature part 2 eps 8, 9, 10 dengan sub Indo legal tersedia bukan di Drakorindo dan LK21, cek selengkapnya di sini.

Usai penantian beberapa pekan, para penggemar drakor bisa kembali menyaksikan pertemuan dan aksi Han Soo Hee dan Park Seo Joon dalam drakor Gyeongseong Creature.

Drama Gyeongseong Creature dari eksklusif dari Netflix yang berjumlah total 10 episode diketahui tayang dalam dua part atau dua bagian.

Part 1 drama Gyeongseong Creature tayang perdana pada 22 Desember 2023 dengan sebanyak 7 episode dirilis secara langsung.

Baca Juga: My Demon Episode 11 Sub Indo Kapan Tayang Jam Berapa Hari Ini? Nonton Drakor GRATIS Bilibili Drakorindo Ilegal

Sementara untuk part 2 hanya berisi tiga episode yaitu eps 8, 9, 10 yang juga tayang di platform streaming Netflix pada hari ini Jumat, 5 Januari 2024.

Selain karena aktor dan aktris yang memainkan drakor ini yang menarik, jalan cerita dan sinematografi dari drama Gyeongseong Creature juga sangat bagus dan menarik.

Tak heran banyak para penggemar drakor yang penasaran dan kemudian mencari link nonton melalui Drakorindo dan LK21.

Namun perlu diketahui bahwa nonton melalui Drakorindo dan LK21 tidak disarankan dilakukan karena kedua platform tersebut merupakan platform ilegal.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x