LINK Nonton Death Game Part 2 Sub Indo Episode 5 Bukan di Drakoindo, LK21 dan Telegram

- 5 Januari 2024, 12:44 WIB
Link nonton Death Game part 2 sub Indo episode 5 bukan Drakorindo, LK21 dan Telegram.
Link nonton Death Game part 2 sub Indo episode 5 bukan Drakorindo, LK21 dan Telegram. /Zita JG /Instagram @tving.official

BERITA DIY - Simak link nonton drama korea (drakor) Death Game part 2 sub Indo episode 5 bukan tayang di Drakorindo, LK21 dan Telegram, cek selengkapnya di ini.

Para penggemar drakor akan disibukkan pada hari Jumat, 5 Januari 2024 ini karena sejumlah drama akan tayang serentak hari ini, salah satunya drama Death Game part 2.

Sebagai informasi, sebelumnya drama Death Game part 1 sudah tayang perdana pada Jumat, 15 Desember 2023 yang lalu yaitu sebanyak 4 episode langsung dirilis.

Drama Death Game secara keseluruhan berjumlah total 8 episode dan dibagi dalam 2 part. Untuk part 2nya sudah tayang pada hari ini Jumat, 5 Januari 2023 pukul 09.00 WIB.

Baca Juga: Gyeongseong Creature Part 2 Tayang Jam Berapa? Ini Jadwal Tayang dan Link Nonton Sub Indo Full Episode

Para penggemar drakor banyak yang tertarik menonton drama ini salah satu alasannya karena para aktor yang membintangi drama ini.

Diantaranya ada Kim Jae Wook, Lee Do Hyun, Lee Jae Wook, Yoo In Soo, Choi Si Won, Kim Ji Hoo hingga Ko Yoon Jung.

Jika tertarik untuk menonton drama ini, para penggemar drakor sebaiknya menonton melalui platform resmi yaitu di Prime Video, bukan Drakorindo, LK21 dan Telegram.

Hal ini dikarenakan menonton drakor melalui Drakorindo, LK21 dan Telegram merupakan situs yang ilegal dan bisa berbahaya bagi keamanan data pribadi.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x