Link Baca Anime I Think I Married The Wrong Guy Sub Indo Manhwa Gratis Bukan di Zinmanga, Download DI SINI

- 21 Desember 2023, 17:20 WIB
Ilustrasi - Link baca anime I Think I Married The Wrong Guy sub Indo Manhwa gratis bukan di Zinmanga, download DI SINI kapan jadwal rilis episode baru.
Ilustrasi - Link baca anime I Think I Married The Wrong Guy sub Indo Manhwa gratis bukan di Zinmanga, download DI SINI kapan jadwal rilis episode baru. /PEXELS/Kerde Severin

BERITA DIY - Bagi pecinta anime, Anda bisa menikmati anime baru di Desember 2023. Ada komik baru berjudul I Think I Married The Wrong Guy atau dalam Bahasa Indonesia berarti "Saya Pikir Saya Menikah dengan Pria yang Salah".

Anda bisa membacanya dengan akses link baca gratis yang ada di artikel ini. Baca di komik Manhwa ini di situs resmi bukan lewat Zinmanga, Anda juga bisa download gratis.

Saat ini komik anime I Think I Married The Wrong Guy sub Indo baru tayang episode 1. Sesuai jadwal, episode baru akan rilis setiap hari Minggu jam 22.00 WIB. Anda juga bisa baca lewat Webtoon.

Anime ini mengisahkan cerita bergenre kerajaan. Hingga artikel ini terbit, Anda baru bisa membaca episode 1 secara gratis, namun di Webtoon juga telah tersedia hingga epidose 13 namun berbayar.

Baca Juga: LINK Baca Manga Gratis Boruto Two Blue Vortex Chapter 5 Bahasa Indonesia Rilis Di Mana Hari Ini, Jam Berapa?

Jika langsung ingin membaca sampai episode 12 perlu membeli dengan koin. Per episode dibanderol 16 poin. Namun Anda bisa baca gratis dengan menunggu jadwal rilis setiap Minggu, rilis 1 episode.

Meski baru ada 1 episode, komik I Think I Married The Wrong Guy telah dilihat oleh 261 ribu orang lebih dan mendapat rate 9,69. Jika tertarik segera baca dengan sub Indo, akses link bacanya di sini.

Kisahnya menceritakan tentang seorang wanita yang secara tidak sengaja masuk ke dunia novel yang sedang dia baca. Sebenarnya dia takut untuk membaca novel tersebut, namun dia tetap memberanikan diri.

Tiba-tiba wanita itu terbangun dan masuk ke dalam novel dan menjadi salah satu tokoh wanita bernama Nadia Vine. Setelah mengetahui bahwa dirinya masuk ke novel, dia segera menjaduh dari ibu kota yang seram.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x