Night Has Come Episode 12 Kapan Tayang? Ini Jadwal Episode Terakhir dan Spoiler Ending

- 20 Desember 2023, 14:30 WIB
Jadwal kapan tayang, spoiler ending dan link nonton episode terakhir drakor Night Has Come episode 12 sub Indo legal.
Jadwal kapan tayang, spoiler ending dan link nonton episode terakhir drakor Night Has Come episode 12 sub Indo legal. /instagram.com/uplus_mobiletv/

BERITA DIY - Ketahui informasi drakor Night Has Come episode 12 kapan tayang, cek jadwal episode terakhir dan spoiler ending serta link nonton sub Indo tersedia di sini.

Episode terakhir drama Night Has Come akan segera tayang, kapan tepatnya? Cek jadwal tayang episode 12 drama korea dengan genre thriller survival, berikut ini.

Sebagai informasi drama Night Has Come tayang perdana pada 4 Desember 2023 dan hanya berjumlah total sebanyak 12 episode saja.

Drama original dari U+Mobiletv ini dibintangi oleh Kim Woo Seok, Lee Jae In, Choi Ye Bn dan Ahn Ji Ho serta cukup menyita perhatian para penggemar drakor.

Baca Juga: LINK Nonton Anime Tokyo Revengers Season 3 Episode 13 Sub Indo Di Mana, Jam Berapa? Streaming Resmi DI SINI

Menurut jadwal drakor Night Has Come ini tayang setiap hari Minggu, Senin, Selasa dan Rabu setiap pekannya pukul 22.00 WIB melalui paltform streaming VIU.

Dengan demikian, untuk episode terakhir drakor Night Has Come episode 12 akan tayang hari ini Rabu, 20 Desember 2023 pukul 22.00 WIB.

Bagi Anda yang penasaran dengan ending dari drakor Night Has Come ini bisa menyaksikan drakor melalui link nonton sub Indo yang ada di akhir artikel ini.

Sebelum itu, cek terlebih dahulu bagaimana spoiler ending drakor Night Has Come serta ulasan episode sebelumnya, berikut ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x