Harga Tiket Fan Meeting Park Hyung Sik di Jakarta, Kapan Acara Fan Meeting Ini Diselenggarakan?

- 12 Desember 2023, 12:41 WIB
Fan Meeting Park Hyung Sik Januari mendatang, Litexperience telah rilis daftar harga tiketnya. Simak daftar lengkapnya di sini
Fan Meeting Park Hyung Sik Januari mendatang, Litexperience telah rilis daftar harga tiketnya. Simak daftar lengkapnya di sini /Tangkapan layar instagram.com/@litexperience.id

BERITA DIY - Aktor berkebangsaan Korea Park Hyung Sik, akan menyambangi Indonesia pada acara fan meeting yang direncanakan pada tahun depan. Para penggemar pun sudah tidak sabar dan excited menanti even ini. 

Fan meeting atau temu fans ini merupakan fan meeting pertamanya di Indonesia. Acara ini bertajuk ‘SIKcret Time”. Acara ini ditujukan untuk para SIKcret atau nama fans dari Park Hyung Sik itu sendiri. 

Acara fan meeting ini akan diselenggarakan pada 27 Januari 2024 mendatang. Promotor dari acara ini adalah Litexperience. Tiket acara ini sduah dibuka sejak tanggal 10 Desember 2023 lalu. Litexperience juga menambahkan bahwa tiket ini hanya bisa dipesan melalui website resmi tiket.com saja. 

Kabar bahagia ini sangatlah dinanti oleh para penggemarnya. Terlebih lagi, acara fan meeting SIKcret Time ini akan diselenggarakan di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta. Para SIKcret sudah tidak sabar akan berjumpa dengan aktor tampan asal Korea tersebut. 

Baca Juga: Biodata dan Profil Park Hyung Sik Lawan Main Han So Hee di Drama Terbaru April 2022: Umur dan Karier

Harga Tiket Fan Meeting Park Hyung Sik di Jakarta

LitEvents telah merilis sejumlah daftar harga tiket fan meeting park Hyung Sik di Jakarta Januari mendatang. Penasaran berapa saja harga tiketnya? Adapun list harga tiket fan meeting Park Hyung Sik adalah sebagai berikut. 

  • PURPLE A dan B: Rp3.300.000
  • GREEN A dan B: Rp2.900.000
  • PINK: Rp2.600.000
  • BLUE A dan B: Rp2.600.000
  • YELLOW: Rp2.200.000
  • ORANGE A dan B: Rp1.700.000

Harga tiket tersebut sudah termasuk pajak sebesar 15 persen. Jadi penggemar tidak perlu memikirkan adanya tambahan harga apabila ditambah pajak tersebut. 

Baca Juga: Cek Harga Tiket Fan Meeting Park Hyung Sik di Jakarta 2023, Apa Seharga Fan Meeting Lee Jong Suk?

Keuntungan Tiket Fan Meeting Park Hyung Sik “SIKcret Time” 

Dengan daftar harga tersebut, setiap tiketnya memiliki keuntungan masing-masing. Keuntungan atau benefitnya disesuaikan dengan kategori yang tersedia. Adapun list benefit tiket Fan Meeting Park Hyung Sik “SIKcret Time” adalah : 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x