Link Nonton Our Blooming Youth Episode 2 Sub Indo Dibintangi Park Hyung Sik Legal Bukan di Drakorindo

- 8 Februari 2023, 17:43 WIB
Link nonton drakor Our Blooming Youth episode 2 sub Indo legal bukan di Drakorindo atau Dramaqu lengkap dengan sinopsis drama terbaru yang dibintangi oleh Park Hyung-sik dan Jeon So-nee.
Link nonton drakor Our Blooming Youth episode 2 sub Indo legal bukan di Drakorindo atau Dramaqu lengkap dengan sinopsis drama terbaru yang dibintangi oleh Park Hyung-sik dan Jeon So-nee. /Instagram.com/@primevideoid

BERITA DIY – Simak link nonton drakor Our Blooming Youth episode 2 sub Indo legal bukan di Drakorindo atau Dramaqu lengkap dengan sinopsis drama terbaru yang dibintangi oleh Park Hyung-sik dan Jeon So-nee.

Drakor terbaru tvN berjudul Our Blooming Youth telah merilis episode terbarunya pada Senin, 6 Februari kemarin.

Episode terbaru drama Our Blooming Youth yang dibintangi oleh Park Hyung-sik dan disutradarai oleh Lee Jong-jae ini dapat disaksikan melalui link nonton legal bukan di Drakorindo atau Dramaqu di bagian akhir artikel ini.

Drama korea Our Blooming Youth bercerita mengenai Putra Mahkota kerajaan bernama Lee Hwan (Park Hyung-sik) yang kerap kali menerima mimpi buruk setelah menggantikan sang kakak yang meninggal secara misterius.

Baca Juga: Nonton Skaya and The Big Boss Episode 4 Full Movie Sub Indo di LK21 dan Rebahin Dicari, Tonton Resmi di SINI

Dalam mimpi tersebut, diceritakan kalau Lee Hwan akan kehilangan berbagai hal termasuk orang-orang yang berada di sekitarnya.

Akibatnya, Lee Hwan kesulitan untuk melakukan berbagai hal yang bisa dia lakukan sendiri, seperti kaligrafi, memanah, hingga membersihkan diri.

Hal itu ternyata menyebar hingga ke dewan kerajaan dan seluruh pungawa kalau Lee Hwan tidak mampu menggerakkan tangan hingga kesulitan beraktivitas biasa.

Di tempat lain, di kediaman rumah Go-Seong digemparkan dengan adanya kematian seluruh anggota keluarga yang ada di situ.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x