Link Nonton DEAD MOUNT DEAD PLAY Eps 21 Sub Indo Tayang Kapan dan Jam Berapa, Streaming Gratis Full HD DI SINI

- 4 Desember 2023, 12:30 WIB
Ilustrasi- Corpse God, link nonton anime DEAD MOUNT DEAD PLAY episode 21 sub Indo tayang kapan dan jam berapa, streaming gratis kualitas full HD ada di sini.
Ilustrasi- Corpse God, link nonton anime DEAD MOUNT DEAD PLAY episode 21 sub Indo tayang kapan dan jam berapa, streaming gratis kualitas full HD ada di sini. /Tangkap layar twitter.com/@__AnimeArt

BERITA DIY - Berikut link nonton anime DEAD MOUNT DEAD PLAY episode 21 sub Indo tayang kapan dan jam berapa, streaming gratis full HD ada di sini.

Bagi para pecinta anime DEAD MOUNT DEAD PLAY, ketahui inilah link nonton episode terbaru, yakni episode 21 dengan sub Indo.

Warganet bisa mengakses link nonton DEAD MOUNT DEAD PLAY episode 21 sub Indo secara streaming, dengan kualitas full HD.

Episode 21 dari anime DEAD MOUNT DEAD PLAY, akan tayang malam hari ini Senin, 4 Desember 2023 pada pukul 23.00 WIB.

Baca Juga: LINK Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 16 Sub Indo: Streaming Anime Full HD Tayang Kapan dan Jam Berapa?

Anime ini diadaptasi dari manga dengan judul yang sama karya Ryohgo Narita dan Shinta Fujimoto, sedangkan untuk episode pertama tayang pada 11 April 2023 lalu di Jepang.

Movie anime ini ditulis oleh Manabu Ono, Yukie Sugawara, dan Yoriko Tomita ini mengusung genre perwujudan, aksi, dan supranatural dengan alur cerita yang sangat menarik.

Anime DEAD MOUNT DEAD PLAY berhasil digarap oleh beberapa produser besar seperti Square Enix, Movic, FMF, King Records, Crunchyroll, Kadokawa Media House, Geek Pictures, dan Half HP Studio.

Sedangkan untuk bisa menyaksikannya, warganet bisa mengakses link nonton dengan sub Indo resmi, seperti yang tersaji pada akhir artikel ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x