Deretan 9 Film Korea Yang Akan Segera Tayang Mulai Desember 2020 Mendatang

- 14 September 2020, 20:16 WIB
Ilustrasi foto Sehun, Irene, Canyeol
Ilustrasi foto Sehun, Irene, Canyeol /Instagram.com/Credit by Kalia

 

BERITA DIY – Film dan drama korea hingga saat ini memang masih menjadi tontonan yang banyak diminati dari berbagai penjuru negeri, termasuk Indonesia.

Tidak hanya karena pemainnya yang cantik dan tampan namun juga bertalenta dan memiliki jalan cerita yang berbeda dari film kebanyakan, menjadikan film garapan asal negeri gingseng ini mampu membius para penonton.  

Berikut 9 line-up film terbaru Korea mendatang yang akan segera tayang :

Baca Juga: Diklaim Mengalami Gangguan Jiwa, Inilah 5 Fakta Sebenarnya Pelaku Penusukan Syekh Ali Jaber

  1. Double Patty

Film ini dibintangi oleh aktor Shin Seung Ho & Irene Red Velvet. Film ini berkisah tentang kehidupan anak remaja yang memiliki hubungan, mimpi, harapan, dan aspirasi. Film ini direncanakan tayang pada bulan desember 2020 mendatang.

  1. Dream

Dibintangi oleh Park Seo Joon, IU, dan Lee Hyun Woo. Berkissah tentang seorang tunawisma (diperankan oleh Park Seo Joon) yang merupakan pemain Tim Nasional Khusus. Film ini dijadwalkan tayang pada 2021 mendatang.

  1. The Pirates 2

Film ini akan dibintangi oleh Sehun EXO, Kang Ha Neul, dan Lee Kwang Soo. Film ini berkisah tentang penjelajahan dan perjalanan di laut untuk menemukan harta terakhir kerajaan Goryeo yang hilang tanpa jejak. Info penayangan film ini belum ditentukan.

  1. Wonderland

Film ini dibintangi oleh Suzy, Park Bo Gum dan artis terkenal korea lainya. Film ini menceritakan tentang dunia yang dapat mempertemukan kembali dua orang yang saling mencintai. Film ini direncanakan tayang pada 2021 mendatang.

Baca Juga: Pasca Insiden Penusukan Syekh Ali Jaber, LPSK Proaktif Tawarkan Perlindungan

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Instagram @bpptkg


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x