Daftar Lengkap Harga HP Realme Pertengahan September 2020, Mulai dari Rp 1 Jutaan

- 14 September 2020, 19:37 WIB
Realme 7 Harga dan Spefikasi
Realme 7 Harga dan Spefikasi /Youtube/Gadgetin

BERITA DIY - Handphone (HP) Realme, awalnya adalah merek ponsel di bawah atau menjadi sub brand Oppo. Pada awal tahun 2010, Oppo memperkenalkan Oppo Real. Namun kemudian Kemudian, Realme memisahkan diri sebagai brand terpisah.

Dalam perkembanganya kemudian bisa masuk pasar tersendiri dan bisa diterima oleh kalangan anak-anak muda dengan desain yang modis serta performa yang tergolong cepat.

Realme pun mengusung semangat yang dinamakan “Dare to Leap” dengan semangat yang lebih inovatif. HP Realme memiliki spesifikasi mumpuni, dengan harga terjangkau.

Baca Juga: Daftar Lengkap Harga Promo HP Oppo A53, A1K, A92, hingga Reno 4, Mulai Rp 1 Jutaan - September 2020

Di Indonesia orang lebih mengenal Realme series yakni seri Realme utama yang yang diluncurkan bulan Mei 2018 pada Realme 1. Seri ini berlanjut pada Realme 2 dan Realme 2 Pro. Spesifikasi yang ditawarkan juga memumpuni, tak kalah dengan merek lain. Harganya pun terjangkau bagi kantong masyarakat Indonesia.

Setelah Realme 2 kemudian ada seri Realme 3 dan Realme 3 Pro yang kemudian diteruskan dengan Realme 5 dan Realme 5 Pro.

Baca Juga: Turun Harga hingga Rp1,2 Juta! Ini 7 HP Samsung yang Makin Murah: M31, M10, M11, M21, M30s, M20, M30

Untuk harganya, Realme series dibanderol dengan harga Rp1,7 sampai Rp3 jutaan. Namun antara Realme dengan versi Pro dibanderol dengan harga lebih mahal dibandingkan dengan yang bukan Pro.

Di Indonesia, Realme hadir mulai Realme C1 dan Realme C2 pada tahun 2019. Realme C series ini dibanderol dengan harga Rp1 jutaan.

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani

Sumber: Portal Jogja (PRMN)


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x