Lagi Trending, Tiara Andini Tak Hanya Cari Sensasi Inilah Prestasi yang Dicapainya Selama Berkarir

- 12 September 2020, 11:23 WIB
Tiara Andini
Tiara Andini //Instagram/@tiaraandini

BERITA DIY - Nama Tiara Andiri hari ini, Sabtu, 12 September 2020 muncul jadi trending karena dirinya menunggah foto di Instagram pribadinya bersama dengan Rizki Billar. Hal ini menuai banyak tanggapan dari warga net yang dianggap ada usaha buat panjat sosial (pansos).

Rizki Billar belakangan jadi bahasan publik karena sering dijodoh-jodohkan netizen dengan Lesti Kejora. Karena keduanya punya kisah cinta yang mengandung drama.

Meskipun Tiara Andini dibilang sedang pansos sebenarnya dia sendiri telah punya banyak prestasi yang bisa dibanggakan. Dari menjadi idola baru lewat jebolan Indonesia Idol 2020 hingga pernah foto bersama Super Junior di umur yang masih muda.

Inilah prestasi yang berhasil Tiara Andini capai selama masa karirnya.

Lolos Audisi Idonesia Idol 2020 musim ke-10 di umur 18 tahun karena mendapat titanium tiket dari Judika dan berhasil menjadi juara 2 Indonesia Idol 2020.

Tiara Andini jadi juara ke dua Indonesia Idol 2020
Tiara Andini jadi juara ke dua Indonesia Idol 2020 Instagram.com/@tiaraandini

Bernama lengkap Tiara Anugrah Eka Setyo Andini punya bakat vokal sedari kecil, sejak TK sudah hobi menyanyi. Kelas 5 SD berlatih vokal otodidak di rumah.

Potret masa kecil Tiara Andini
Potret masa kecil Tiara Andini Instagram.com/@tiaraandini

Wanita cantik dari Jember kelahiran 2001 ini pernah berkecimpung di dunia modeling dan terdaftar sebagai anggota aktif Jember Fashion Carnaval.

Tiara Andini di ajang Jember Fashion Carnaval 2019
Tiara Andini di ajang Jember Fashion Carnaval 2019 Instagram.com/@tiaraandini

Halaman:

Editor: Ina Nurhayati


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x