Jadwal Acara SCTV Hari Ini 10 November 2023: Konser Piala Dunia, Indonesia vs Ekuador, Liga Eropa Jam Berapa?

- 10 November 2023, 09:54 WIB
Jadwal acara SCTV hari ini, Jumat, 10 November 2023 beserta info konser Piala Dunia, Indonesia vs Ekuador, Liga Eropa tayang jam berapa.
Jadwal acara SCTV hari ini, Jumat, 10 November 2023 beserta info konser Piala Dunia, Indonesia vs Ekuador, Liga Eropa tayang jam berapa. /Tangkap layar Instagram.com/@sctv

BERITA DIY - Jadwal acara SCTV hari ini, Jumat, 10 November 2023 dan info konser Piala Dunia, Indonesia vs Ekuador, hingga Liga Eropa tayang jam berapa, tersedia di sini.

SCTV akan menayangkan sejumlah acara seru pada hari ini. Beberapa di antaranya merupakan pertandingan olahraga dan konser opening ceremony Piala Dunia U17 yang digelar di tanah air.

SCTV sudah menayangkan siaran langsung pertandingan Liga Eropa pada dini hari tadi. Siang ini, ada konser kick off pesta bola dunia 2023 dan sejumlah siaran langsung pertandingan dari berbagai negara.

Kemudian ada juga Group Stage World Cup U17 2023 live pada sore hingga malam ini. Salah satunya laga Timnas Indonesia vs Edkuador.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-17 vs Ekuador di Piala Dunia U-17 Hari Ini: Live SCTV dan Indosiar

Masyarakat bisa nonton siaran langsung semua acara SCTV tersebut melalui link live streaming resmi yang tersedia di akhir artikel ini.

Lantas, apa saja acara yang akan disiarkan secara langsung oleh SCTV hari ini? Kemudian konser kick off Piala Dunia dan laga Indonesia vs EKuador tayang jam berapa?

Berikut jadwal acara SCTV hari ini, Jumat, 10 November 2023 lengkap dengan info konser Piala Dunia, Indonesia vs EKuador, dan Liga Eropa tayang jam berapa saja:

Jadwal Acara SCTV Hari Ini 10 November 2023

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x