Nonton A Good Day to be a Dog Episode 4 Sub Indo Bilibili Bstation Ilegal, Ini Link Resmi dan Jadwal Tayang

- 25 Oktober 2023, 19:10 WIB
Nonton  A Good Day to be a Dog episode 4 sub Indo Bilibili Bstation ilegal, link resmi dan jadwal tayang.
Nonton A Good Day to be a Dog episode 4 sub Indo Bilibili Bstation ilegal, link resmi dan jadwal tayang. /Instagram.com/mbcdrama_now

BERITA DIY - Drakor A Good Day to be a Dog episode 4 kapan tayang? Ketahui nonton A Good Day to be a Dog episode 4 sub Indo Bilibili Bstation ilegal, link resmi dan jadwal tayang.

A Good Day to be a Dog episode 4 yang dibintangi oleh Cha Eun-woo dan Park Gyu-young akan tayang Rabu, 25 Oktober 2023 malam ini.

Drama Korea bergenre romansa fantasi ini tayang di MBC dan VIU pukul 20.15 WIB. Link nonton A Good Day to be a Dog episode 4 sub Indo resmi tersedia di dalam artikel ini bukan Bilibili Bstation.

Sinopsis A Good Day to be a Dog menceritakan guru muda bernama Han Hae Na (Park Gyu-young) yang berubah menjadi anjing setelah mencium rekan kerjanya Jin Seo Won (Cha Eun-woo)

Baca Juga: Nonton Drakor The Worst of Evil Episode 10, 11, 12 END Sub Indo di Drakorindo Ilegal, Tonton di Link Ini

Untuk bisa kembali menjadi manusia normal saat berubah menjadi anjing Han Hae Na harus mencium Jin Seo Won.

Tetapi hal ini tidak mudah untuk dilakukan oleh Han Hae Na mengingat Jin Seo Won sangat takut terhadap binatang tersebut.

Pada episode sebelumnya, Han Hae Na menyadari jika Jin Seo Won takut pada anjing. Hal tersebut mempersulit dirinya karena dia harus mendapatkan ciuman dari Seo Won ketika dia berubah menjadi seekor anjing.

Selain itu, ketika wakil kepala sekolah membawa anjing ke sekolah, Seo Won menjadi panik. Hae Na pun secara diam-diam membantunya agar tidak ada orang yang menyadari ketakukan Seo Won.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah