Link Nonton One Piece 1080 Sub Indo Episode Terbaru Tayang Hari Ini Bukan Otakudesu, Samehadaku, Anoboy

- 22 Oktober 2023, 10:10 WIB
Link nonton One Piece 1080 sub Indo episode terbaru yang tayang hari ini 22 Oktober 2023 bukan Otakudesu, Samehadaku, Anoboy.
Link nonton One Piece 1080 sub Indo episode terbaru yang tayang hari ini 22 Oktober 2023 bukan Otakudesu, Samehadaku, Anoboy. /Twitter.com/@OnePieceAnime

BERITA DIY - Inilah link nonton One Piece 1080 sub Indo episode terbaru yang tayang hari ini bukan di Otakudesu, Samehadaku, Anoboy.

Episode terbaru anime One Piece 1080 dijadwalkan tayang pada hari ini, Minggu, 22 Oktober 2023. Cerita Luffy akan dirilis pukul 12.00 WIB di platform streaming Bilibili dan iQIYI lengkap dengan sub Indo-nya.

Penggemar bisa nonton One Piece 1080 sub Indo melalui link yang tersedia di dalam bagian akhir artikel ini.

One Piece 1080 berjudul "Pesta festival Para Kaisar Laut yang baru!". Episode terbaru yang tayang hari ini menceritakan bagaimana masyarakat Negeri Wano bersuka cita merayakan kekalahan Kaido dan Orochi.

Baca Juga: Nonton Spy X Family Season 2 Episode 3 Sub Indo Bukan di Telegram karena Ilegal, Tonton di Link Resmi Ini

Kekalahan Kaido dan Orochi membuat masyarakat Wano bisa menjalani hidup tanpa adanya rasa takut setelah sekian lama tertindas.

Kabar mengenai Luffy dan kelompoknya yang mengalahkan Empat Kaisar telah tersebar di seluruh lautan. Para tetua pun mengakui bahwa Luffy adalah Nika yang selama ini mereka cari.

One Piece 1080 juga akan mengungkapkan adanya poster bounty baru Luffy, Law, dan Kid. Di dalam poster terbaru ini poster buronan milik Kapten Bajak Laut Topi Jerami menampilkan wujud Gear 5 Luffy.

Tentu saja poster buronan baru dari Luffy cukup membuat seluruh Mary Geoise terkejut. Harga buronan atau bounty Luffy pun dipastikan mengalami kenaikan.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x