LINK NONTON Ragna Crimson Episode 3 Sub Indo Tayang Malam Ini Di Mana dan Jam Berapa? Streaming Di Sini!

- 14 Oktober 2023, 17:10 WIB
Link nonton Ragna Crimson episode 3 sub Indo tayang malam ini 14 Oktober 2023 di mana dan jam berapa, streaming di sini.
Link nonton Ragna Crimson episode 3 sub Indo tayang malam ini 14 Oktober 2023 di mana dan jam berapa, streaming di sini. /Twitter.com/@ragnacrimson_PR

BERITA DIY - Ketahui link nonton Ragna Crimson episode 3 sub Indo tayang malam ini di mana dan jam berapa, streaming di sini.

Ragna Crimson menjadi salah satu anime fall (musim gugur) yang mendapat rating tinggi sejak tayang perdana pada 30 September 2023.

Adapun malam ini, Sabtu, 14 Oktober 2023 merupakan jadwal tayang dari anime Ragna Crimson episode 3 sub Indo.

Menurut jadwal, Ragna Crimson episode 3 sub Indo akan ditayangkan di Bilibili (Bstatuion) secara streaming mulai pukul 23.00 WIB.

Baca Juga: Link Nonton Spy x Family Season 2 Episode 2 Sub Indo Tayang Malam Ini, Streaming DISINI Bukan Otakudesu Gratis

Pada episode 3, akan terjadi lebih banyak hal menarik dan pertarungan-pertarungan epik di anime Ragna Crimson.

Terlebih pada episode sebelumnya, Ragna telah bertemu dengan Ratu Naga Crimson yang menjadi tandemnya di masa depan.

Tetapi konflik baru pasti akan muncul setelah Ragna mengatakan pada Leo agar dia mengawal para pengungsi dan jangan menemani dirinya.

Walau sebenarnya Ragna melakukan itu untuk melindungi Leo, tetapi kesalah pahaman antara keduanya telah terlanjur terjadi.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah