NONTON Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 12 Sub Indo Di Mana dan Jam Berapa? Tonton DISINI Bukan IDLIX Otakudesu

- 12 Oktober 2023, 13:52 WIB
Nonton Jujutsu Kaisen season 2 episode 12 sub Indo di mana dan jam berapa, link streaming ini bukan IDLIX atau Otakudesu.
Nonton Jujutsu Kaisen season 2 episode 12 sub Indo di mana dan jam berapa, link streaming ini bukan IDLIX atau Otakudesu. /Tangkap layar Instagram.com/@jujutsukaisen

BERITA DIY - Ketahui nonton Jujutsu Kaisen season 2 episode 12 sub Indo di mana dan jam berapa, tonton di link streaming ini bukan IDLIX atau Otakudesu.

Anime Jujutsu Kaisen season 2 episode 12 dijadwalkan rilis hari ini, Kamis, 12 Oktober 2023.

Nonton Jujutsu Kaisen season 2 episode 12 dengan sub Indo rilis di Bstation pukul 22.56 WIB. Link streaming tersedia di artikel ini.

Jujutsu Kaisen season 2 episode 12 dipastikan menyuguhkan cerita yang lebih seru dan mendebarkan.

Baca Juga: Alasan Drakor The Killing Vote Eps 8 Tak Tayang 2 Minggu, Kapan Episode Baru Dirilis? Ini Link Nonton Sub Indo

Pada episode sebelumnya, penggemar telah disuguhkan pertarungan antara Yuji dan Megumi melawan Awasaka serta Ino melawan Ogami dan cucunya.

Yuji dan Megumi yang sempat kewalahan menyadari bahwa Awasaka merupakan pengguna teknik inverse.

Sehingga mereka menyerangnya dengan pukulan perlahan di jarak tertentu. Yuji berhasil menjatuhkan Awasaka dengan tinjunya.

Namun di sisi sebaliknya Ino nampak mengalami kesulitan melawan Ogami. Apalagi sang nenek berhasil memanggil roh Toji Fushiguro ayah Megumi, pemburu penyihir yang pernah dibunuh oleh Gojo Satoru.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x