I-LAND Eliminasi Ta-ki di Tantangan SEVENTEEN, Jay Justru Bikin Kontestan Menangis Karena Hal Ini

- 5 September 2020, 09:46 WIB
Ta-ki menyusul Genou yang tersingkir dari I-LAND episode 4 September 2020 di tantangan SEVENTEEN.
Ta-ki menyusul Genou yang tersingkir dari I-LAND episode 4 September 2020 di tantangan SEVENTEEN. /Tangkap Layar Youtube.com/M-net K-Pop

BERITA DIY - Tak-ki menyusul Geonu pulang dari I-LAND, reality show survival untuk mencari anggota boyband baru di Korea Selatan. Ta-ki menempati posisi terakhir di tantangan SEVENTEEN, setelah sebelumnya Jay yang diprediksikan tersingkir setelah kirim surat dan menangis.

Pada episode yang ditayangkan tadi malam, 4 September 2020, 11 kontestan yang tersisa mendapatkan tantangan membawakan lagu orisinal.

Pada tayangan tadi malam, trainee dengan perolehan suara terkecil dalam pemungutan suara global akan tereliminasi.

Baca Juga: Geonu Tereliminasi Karena Tantangan BTS di I-LAND Meski Bukan Yang Terburuk, Begini Prosesnya

Baca Juga: Jungkook BTS Ulang Tahun, Fotonya Terpampang di Jalanan Ibu Kota Korea Selatan Seoul

Para kontestan dibagi menjadi dua unit, dan mereka diberi tantangan untuk membawakan lagu SEVENTEEN untuk menentukan siapa yang akan berada di unit mana.

Satu tim ditugaskan untuk menampilkan "Pretty U" yang lucu dan menyegarkan, sementara yang lain diberi tantangan untuk menyanyikan "HIT" yang kuat.

Setelah berlatih lagu, para trainee dikejutkan dengan kunjungan dari anggota unit penampilan SEVENTEEN: Dino, Hoshi, The8, dan Jun. Mereka menyaksikan penampilan tim "HIT" dan The8 memuji karisma di mata Ni-ki.

Baca Juga: Vivo Y30 Harga Murah 4 Kamera Canggih dan HP Baterai Besar, Berikut Spesifikasi Lengkapnya

Hoshi memberi tahu mereka bahwa koreografi 'HIT' itu sulit dan Anda tidak punya banyak waktu untuk berlatih, jadi sungguh luar biasa Anda melakukannya dengan sangat baik."

Tim "Pretty U" secara khusus fokus pada ekspresi mereka. SEVENTEEN menikmati menonton I-LANDers yang menggemaskan membawakan lagu mereka dan terutama menjadi liar untuk ekspresi menggemaskan Ta-ki.

Pada akhirnya, para anggota memilih Sunoo dari tim "Pretty U" sebagai pemenang misi, yang berarti dia mendapat kesempatan untuk memilih anggota unitnya untuk uji konsep.

Baca Juga: Bank Indonesia Buka Penerimaan Calon Pegawai PCPM Angkatan 35, Ini Cara dan Syarat Daftarnya

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Soompi dan Berbagai Sumber.


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x