Lirik One More Time Blink 182 Lengkap Terjemahan Bahasa Indonesia, Lagu Baru Band Pop Punk Trending YouTube

- 23 September 2023, 11:29 WIB
Lirik One More Time Blink 182 lengkap terjemahan bahasa Indonesia, lagu baru band Pop Punk yang sedang trending YouTube Music.
Lirik One More Time Blink 182 lengkap terjemahan bahasa Indonesia, lagu baru band Pop Punk yang sedang trending YouTube Music. /Instagram.com/@blink182

BERITA DIY - Lirik One More Time Blink 182 lengkap dengan terjemahan bahasa Indonesia lagu baru dari band Pop Punk yang sedang trending di YouTube.

Band Pop Punk Blink 182 baru saja merilis single terbaru. Lagu berjudul One More Time rilis pada Kamis, 21 September 2023 di kanal YouTube resmi mereka.

Ketika berita ini ditulis video musik lagu One More Time Blink 182 telah ditonton lebih dari 3,4 juta kali dan menempati posisi 23 trending YouTube Music.

Diketahui lirik lagu One More Time Blink 182 memiliki makna mendalam. Lagu ini menceritakan perjalanan band sejak awal hingga musibah yang menimpa para personelnya.

Baca Juga: Lirik Lagu Dancing With a Stranger - Sam Smith feat Normani: Cause I don't Wanna Be Alone Tonight

Lagu One More Time termasuk dalam playlist album One More Time Blink 182 yang menandai kembalinya Tom Delonge ke dalam band.

Berikut lirik lagu One More Time Blink 182 lengkap dengan terjemahan bahasa Indonesia-nya.

Lirik Lagu One More Time Blink 182

Strangers, from strangers into brothers
From brothers into strangers once again
We saw the whole world
But I couldn't see the meaning
I couldn't even recognize my friends

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x