Lirik Lagu Tak Selalu Tuhan Menjawab Doa, Lagu Rohani Kristen Waktu yang Tepat – GSJS Worship

- 18 September 2023, 12:41 WIB
Ilustrasi. Lirik lagu rohani Kristen, Tak Selalu Tuhan Menjawab Doa, Waktu yang Tepat - GSJS Worship.
Ilustrasi. Lirik lagu rohani Kristen, Tak Selalu Tuhan Menjawab Doa, Waktu yang Tepat - GSJS Worship. /PIXABAY/Joergelman

BERITA DIY – Simak lirik lagu dengan penggalan lirik Tak Selalu Tuhan Menjawab Doa, salah satu rohani Kristen berjudul Waktu yang Tepat dari GSJS Worship, berikut ini.

Terdapat banyak lagu rohani Kristen yang biasa digunakan untuk penyembahan atau worship. Lagu-lagu Worship ini memiliki lirik yang sederhana namun memiliki daya kekuatan yang besar.

Salah satu lagu yang banyak dicari saat ini adalah lagu dengan penggalan lirik “Tak selalu Tuhan menjawab doa”. Lagu tersebut merupakan lagu dengan judul Waktu yang Tepat dari GSJS Worshio.

Lagu Waktu yang Tepat dari GSJS Worship ini pertama kali diunggah ke kanal Youtube GSJS Worship empat bulan yang lalu yaitu pada 6 Mei 2023.

Baca Juga: Lirik Lagu Rohani Kristen Waktu Yang Tepat – GSJS Worship, Tak Selalu Tuhan Menjawab Doa

Hingga artikel ini ditulis, diketahui video klip lagu Waktu yang Tepat ini telah ditonton lebih dari 100 ribu kali dengan jumlah suka sebanyak 1,5 ribu.

Lagu ini juga telah dicover oleh sejumlah penyanyi seperti Michela Thea, Tarie Kellez, hingga Rosita Kamalina. Penasaran dnegan bagaimana lirik lengkap lagu Waktu yang Tepat ini?

Berikut lirik lagu rohani Kristen berjudul Waktu yang Tepat dari GSJS Worship dengan penggalan lirik Tak Selalu Tuhan Menjawab Doa, selengkapnya.

Tak selalu Tuhan menjawab doa
Namun Dia b'ri yang terbaik
Di waktu yang tepat
Ijinkanlah Tuhan untuk bekerja
Yang mustahil menjadi mungkin
Oleh kar'na percaya
Yesus mendengar lebih dari yang kudoakan
Yesus menjawab lebih dari yang kuharapkan
Dengan cara-Nya di waktu yang tepat
Kukan melihat Dia jadikan semua

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x