Sinopsis Episode 139 Bawang Putih Berkulit Merah Malam Ini 2 September 2020 di ANTV

- 2 September 2020, 10:46 WIB
Sinopsis sinetron Bawang Putih Berkulit Merah episode 139 malam ini 2 September 2020 di ANTV.
Sinopsis sinetron Bawang Putih Berkulit Merah episode 139 malam ini 2 September 2020 di ANTV. /Tangkap layar instagram.com/@antv_official

BERITA DIY - Bawang Putih Berkulit Merah merupakan salah satu sinetron yang dinantikan karena mampu mengaduk emosi pemirsa di Indonesia. Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah yang tayang di ANTV ini selalu dinantikan, termasuk episode 139 yang akan tayang malam ini, Rabu 2 September 2020.

Bawang Putih Berkulit Merah sudah pindah jam tayang menjadi pukul 19.00 WIB di ANTV.  Sinetron ini mengadopsi ide cerita drama Korea yang berjudul Ruby Ring.

Sinetron ini dibintangi oleh Hassel Steven (Denis), Rebecca Tamara (Eliza), Faradilla Yoshi (Anna), Mahdy Reza (Andri), dan Bryan Mckenzie (Bayu).

Baca Juga: Cara Buat Avatar di Facebook atau FB dengan Mudah Tanpa Aplikasi

Berikut sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah episode 139 yang tayang malam ini Rabu 2 September 2020 di ANTV.

Sebelumnya, Diana mengakui semua kejadian yang menimpanya kepada hakim di persidangan.

Diana mengatakan yang sebenarnya tentang rencananya menjebak Ana hingga membuatnya seolah seperti pembunuh. Diana juga jujur kalau dirinya bekerja sendiri.

Baca Juga: Realme X50 Pro 5G Harga dan Spesifikasi Lengkap HP Flagship Canggih Terbaru di Indonesia

Hal ini membuat hakim memutuskan bahwa Vina tidak bersalah. Reza dan Eliza yang ketakutan ketika menonton sidang ini pun menjadi tidak khawatir lagi kalau mereka akan terseret.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x