Pakai Masker Saat Latihan, Jimin BTS Dapat Pujian dari WHO

- 30 Agustus 2020, 14:16 WIB
Jimin menggunakan masker saat latihan hingga dipuji WHO.
Jimin menggunakan masker saat latihan hingga dipuji WHO. /Twitter.com/@setiogi

BERITA DIY – Sari Setiogi Griberg, Head of Social Media and Media Monitoring World Health Organization (WHO) memberikan pujian kepada Jimin BTS. Pujian tersebut diberikan lantaran Jimin terlihat mengenakan masker wajah saat latihan.

Griberg memberikan pujian tersebut melalui akun Twitter pribadinya, kemarin Sabtu, 29 Agustus 2020. Unggahan tersebut disertai foto Jimin yang mengenakan masker dan kampanye masker dari WHO.

Also #WearAMask: Jimin,” tulisnya disertai emoji tepuk tangan.

 

Baca Juga: Catat Tanggalnya! Ini Jadwal Liga Inggris 2020-2021 September - Oktober

Dilansir dari Allkpop, Minggu, 30 Agustus 2020,  foto Jimin yang diunggah oleh Griberg merupakan foto yang diambil dari Insta Story BTS. Jimin terlihat fokus saat latihan yang dilakukannya untuk mempersiapkan pertunjukan langsung di MTV Video Music Awards pada 31 Agustus 2020 besok.

Penggunaan masker dikala pandemi memang sangat penting sebagai upaya mencegah penularan Covid-19. Griberg juga menyertakan foto yang bertuliskan, “Superheoes save live. You can do the same, wear a mask!”.

Cuitan dari Griberg tersebut pun mendapatkan banyak komentar dari penggemar Jimin. Salah satunya komentar dari @GenieJimin13 yang menuliskan, “Ya, tentu saja itu Jimin. Dia pernah berkata, ‘Selalu gunakan masker meski itu tidak nyaman’. Stay save everyone,” tulisnya.

Baca Juga: Goda Fans Sebelum Comeback dengan Single Tiger Inside di Knowing Brother, SuperM Bagikan Foto Teaser

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: K-Pop


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x