Jadwal Tayang Moving Episode 12 dan 13, Ini Link Nonton Sub Indo Bukan di Drakorindo

- 29 Agustus 2023, 20:00 WIB
Ilustrasi - Jadwal dan link nonton drama Korea (drakor) Moving episode 12 dan 13 sub Indo tayang kapan, jam berapa.
Ilustrasi - Jadwal dan link nonton drama Korea (drakor) Moving episode 12 dan 13 sub Indo tayang kapan, jam berapa. /Tangkap layar YouTube.com/Disney Plus Korea

BERITA DIY - Simak jadwal tayang drakor Moving episode 12 dan 14 lengkap dengan link nonton sub Indo tersedia bukan di Drakorindo.

Kelanjutan drama korea bergenre fantasi dan sci-fiction berjudul Moving banyak dinantikan oleh para penggemar drakor di Indonesia maupun di Korea.

Pekan ini, episode 12 dan 13 drakor Moving akan kembali tayang. Cek jadwal dan jam tayang drakor agar tidak ketinggalan kelanjutan ceritanya.

Baca pula sinopsis drakor Moving episode 12 dan 13 agar tidak ketinggalan dan kebingungan dengan alur ceritanya.

Baca Juga: Cara Membatasi Konten TikTok yang Ingin Ditonton, Aktifkan Fitur Ini

Drakor Moving merupakan drakor yang dibintangi oleh Lee Jeong Ha, Ko Yoon Jung dan Kim Do Hoon. Drama ini juga dibintangi oleh Ryoo Seung Ryong, Han Hyo Joo dan Zoo In Sung.

Adapun jadwal tayang drakor Moving episode 12 dan 13 akan tayang di Disney Plus Hotstar pada Rabu, 30 Agustus 2023 pukul 14.00 WIB.

Namun perubahan jam tayang masih bisa terjadi karena perbedaan zona waktu di Indonesia, Korea dan jam tayang secara global.

Selain itu, tidak disarankan untuk menonton drakor melalui situs seperti Drakorindo karena link drakor tersebut merupakan link yang ilegal.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x