Jadwal Acara ANTV Hari Ini, Minggu 27 Agustus 2023 Ada English Babu Desi Mem, Jangan Dengerin Sendiri, Imlie

- 27 Agustus 2023, 06:26 WIB
Lihat jadwal acara ANTV hari ini Minggu, 27 Agustus 2023 Ada English Babu Desi Mem, Jangan Dengerin Sendiri, Imlie, cek jam tayang di sini.
Lihat jadwal acara ANTV hari ini Minggu, 27 Agustus 2023 Ada English Babu Desi Mem, Jangan Dengerin Sendiri, Imlie, cek jam tayang di sini. /Instagram.com/@antv_official

BERITA DIY – Berikut jadwal acara ANTV hari ini, Minggu 27 Agustus 2023 Ada English Babu Desi Mem, Jangan Dengerin Sendiri, Imlie, cek jam tayang di sini.

Sambut akhir pekan bersama ANTV dengan sederet tayangan yang akan memanjakan hari Minggu Anda ada English Babu Desi Mem, Jangan Dengerin Sendiri.

Selain dua film di atas ANTV Minggu 27 Agustus 2023 juga menghadirkan berbagai serial India yang seru dan pastinya menarik ada Jodha Akbar, Vidya, Imlie, Bhagya Lakshmi dan Kasautii.

Sajian film horor Jangan Dengerin Sendiri, akan hadir menyapa waktu liburan Anda bersama dengan orang tersayang.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Imlie Hari Ini 25 Agustus 2023 dan Link Nonton ANTV: Imlie Masuk Penjara dan Harus Kena Bully

Mega Bollywood English Babu Desi Mem akan menyajikan tontonan yang menarik pada waktu pagi, sebelum memulai aktifitas Anda.

English Babu Desi Mem adalah sebuah film yang rilis pada tahun 1995 yang diperankan oleh artis ternama seperti Shahrukh Khan, Sonali Bendre dan Sunny Singh.

Sinema horor Asia, Isola yang tayang tengah malam akan membuat waktu malam Anda bersama dengan keluarga semakin mencekam.

Awali pagi di akhir pekan dengan sajian film kartun pilihan yang akan memanjakan anak-anak ada Shiva dan Masha Tales.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x