Sinopsis Imlie Hari Ini Kamis 17 Agustus 2023: Romantis Parah! Atharva Imlie Pergi Bulan Madu Pengantin Baru

- 17 Agustus 2023, 11:20 WIB
Ilustrasi - Imlie dan Atharva, sinopsis Imlie hari ini Kamis, 17 Agustus 2023 dan link streaming online, Atharva dan Imlie pergi bulan madu pengantin baru.
Ilustrasi - Imlie dan Atharva, sinopsis Imlie hari ini Kamis, 17 Agustus 2023 dan link streaming online, Atharva dan Imlie pergi bulan madu pengantin baru. /Tangkap layar Instagram.com/@antv_seriesindia

BERITA DIY - Berikut sinopsis Imlie hari ini Kamis, 17 Agustus 2023 dan link streaming, Atharva dan Imlie pergi bulan madu pengantin baru.

Pada serial Imlie hari ini, akan menampilkan alur cerita yang akan bikin penonton berbunga-bunga, dan inilah sinopsis filmnya yang akan tayang Kamis, 17 Agustus 2023.

Berikut inilah sinopsis Imlie hari lengkap dengan link streaming dari ANTV yang bisa diakses secara online di HP.

Imlie sukses menyelamatkan Atharva dan keluarga Rana dari penyekapan yang dilakukan oleh Cheeni di gudang.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari Ini Kamis, 17 Agustus 2023, Sinema Spesial Boboho: Puppy Love Trio dan Naughty Bomb

Setelah itu Sivani yang awalnya sangat membenci Imlie, dia kini memberkati dan memberikan ide bahwa pernikahan Atharva dan Imlie harus dilakukan ulang.

Keluarga Rana juga setuju dengan ide Sivani, sedangkan Atharva terlihat sangat bahagia melangsungkan sumpah suci bersama Imlie.

Setelah melakukan pernikahan ulang, Atharva mengandeng tangan Imlie untuk membawanya pulang.

Keluarga Rana juga akan melakukan upacara penyambutan pengantin baru. Sedangkan Devika bertanya kemana Atharva dan Imlie akan pergi berbulan madu.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x