Link Nonton See You in My 19th Life Episode 20 Sub Indo Bukan di Dramaqu dan Bilibili TV Cek Sinopsis Hari Ini

- 23 Juli 2023, 16:00 WIB
Ilustrasi - Link nonton drakor See You in My 19th Life episode 20 sub Indo bukan di Dramaqu, Drakorindo dan Bilibili TV, cek sinopsis yang tayang hari ini.
Ilustrasi - Link nonton drakor See You in My 19th Life episode 20 sub Indo bukan di Dramaqu, Drakorindo dan Bilibili TV, cek sinopsis yang tayang hari ini. /Tangkap layar Instagram.com/@netflixkr

BERITA DIY - Simak link nonton drakor See You in My 19th Life episode 20 sub Indo bukan di Dramaqu, Drakorindo dan Bilibili TV, cek sinopsis yang tayang hari ini.

Malam ini Minggu, 23 Juli 2023 pukul 19.20, drama Korea yang diadopsi dari Webtoon berjudul See You In My 19th Life akan tayang satu episode terbaru, yakni episode 12.

Anda dapat nonton drakor See You in My 19th Life episode 20 sub Indo via link yang tersaji di akhir artikel, bukan via Dramaqu, Drakorindo dan Bilibili TV, cek dulu sinopsis episode hari ini di sini.

Drakor yang ditulis oleh Choi Young-lim ini dijadwalkan tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 19.20 WIB. Ada beberapa platform yang meyangkannya, yakni tvN, Netflix dan TVING.

Baca Juga: Link Nonton King The Land Episode 12 Tayang Jam Berapa Hari Ini Streaming Sub Indo Bukan Bilibili dan Nodrakor

Saat ini See You in My 19th Life di Netflikx sudah tersedia episode 1 sampai 11 yang dapat dinikmati secara streaming dengan kualitas video HD dan ada sub Indo.

Sinopsis episode 20

Pada episode sebelumnya, Ban Ji-eum semakin banyak melihat kehidupan pertamanya. Kenangan itu membuatnya sedih. Terlihat ingatan Ji-eum di masa dulu saat dirinya tinggal bersama dengan kakaknya bernama Seol.

Penyakit yang diderita Seol makin parah. Lalu kaket tabib mengatakan ada obat yang manjur di istana namun sangat sulit untuk mendapatkannya. Ban Ji-eum pun tetap mengusahakannya.

Ji-eum menemukan fakta jika ternyata musuhnya di kehidupan pertamanya adalah Do Yoon. Dalam akhir episode 11, Ji-eum bersumah akan memingat kejahatan musuhnya dan akan membalaskan dendamnya.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x