Nonton Fireworks of My Heart Sub Indo Episode 23 di Link Ini Tanpa Juraganfilm, LK21, Drakorindo, Bioskopkeren

- 17 Juli 2023, 14:29 WIB
Link nonton drama China Fireworks of My Heart sub Indo episode 23 tanpa Juraganfilm LK21 Drakorindo Bioskopkeren malam ini tayang jam berapa.
Link nonton drama China Fireworks of My Heart sub Indo episode 23 tanpa Juraganfilm LK21 Drakorindo Bioskopkeren malam ini tayang jam berapa. /Tangkap layar trailer YouTube.com/VIU Philipines

BERITA DIY - Link nonton drama China Fireworks of My Heart sub Indo episode 23 tanpa Juraganfilm, LK21, Drakorindo, dan Bioskopkeren serta info malam ini tayang jam berapa, tersedia di sini.

Drama China Fireworks of My Heart sedang trending dan banyak orang yang sedang mencari link nonton serial ini di Juraganfilm, LK21, Drakorindo, dan Bioskopkeren.

Sebagai informasi, Fireworks of My Heart merupakan serial televisi atau Drama China yang sedang tayang di berbagai platform.

Saat ini drama China ini sudah memasuki episode 23 dari 40 episode yang tersedia dengan cerita yang seru sehingga banyak orang yang menantikannya.

Baca Juga: Link Nonton Fireworks of My Heart Episode 23 24 Sub Indo Bukan di Drakorindo, Juraganfilm: Tayang Jam Berapa?

Serial Fireworks of My Heart sub Indo episode 23 bisa ditonton melalui link resmi yang ada di akhir artikel ini, bukan Juraganfilm, LK21, Drakorindo, dan Bioskopkeren.

Sebenarnya drama China ini tayang di stasiun televisi Hunan TV dan Mango TV, namun saat ini tersedia di berbagai platform seperti Viu hingga Viki.

Serial ini pertama kali rilis pada 5 Juli 2023 lalu dan akan berakhir pada 27 Juli 2023, tayang setiap hari, dan episode 23 akan tayang malam ini mulai pukul 19:00 WIB.

Serial ini dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris keren Tiongkok seperti Yang Yang, Wang Churan, hingga Wang Yanlin.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x