Jadwal Acara Trans TV Kamis, 13 Juli 2023 Ada Bikin Laper, Rumpi, Bioskop Trans TV Hari Ini Runner Runner

- 13 Juli 2023, 07:25 WIB
Ilustrasi - Jadwal acara Trans TV Kamis, 13 Juli 2023 ada Bikin Laper, Rumpi, Bioskop Trans TV hari ini Runner Runner, cek jam tayang di sini.
Ilustrasi - Jadwal acara Trans TV Kamis, 13 Juli 2023 ada Bikin Laper, Rumpi, Bioskop Trans TV hari ini Runner Runner, cek jam tayang di sini. / PIXABAY/@yousafbhutta

BERITA DIY – Berikut adalah jadwal acara Trans TV Kamis, 13 Juli 2023 ada Bikin Laper, Rumpi, Bioskop Trans TV hari ini Runner Runner, cek jam tayang di sini.

Biokop Trans TV hari ini juga akan menghadirkan tayangan film berkelas Runner Runner dan Gone Girl yang akan menemani waktu berkualitas Anda bersama dengan keluarga.

Selain itu ada juga berbagai macam acara variety show yang dipandu oleh pembawa acara yang seru dan kocak ada Brownis, Rumpi dan Dream Box Indonesia.

Saksikan Bikin Laper yang akan tayang di Trans TV. sebuah acara yang akan memandu Anda untuk mencari rekomendasi makanan pilihan.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans TV, Rabu 12 Juli 2023 Ada My Spy, Tanpa Batas dan Rumpi, Bioskop Trans TV Hari Ini Rogue

Sinema spesial liburan The Hurricane Heist akan menemani liburan anak-anak pada pagi hari dengan jalan cerita yang seru dan menarik pada pukul 10.00 WIB.

Awali pagi dengan tayangan yang berisikan wawasan keislaman ada Islam Itu Indah yang akan membekali Anda sebelum memulai hari.

Setelah itu ada Insert Pagi yang akan membahas informasi seputar selebriti dari Indonesia dan mancanegara.

Saksikan tayangan yang akan menambah warna pada hari Anda ada Brownis dan Rumpi. Lewat guyonan-guyonan segar dan gaya obrolan santai kedua tayangan ini hadir di Trans TV.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x