Sinopsis Sinetron Bidadari Surgamu Hari Ini, 1 Juli 2023 Episode 111: Namira Hamil? Denis Diusir dari Rumah

- 1 Juli 2023, 17:42 WIB
Sinopsis sinetron Bidadari Surgamu 1 Juli 2023 episode 111 di SCTV: Apakah Namira hamil? Pak Mario mengusir Denis dari rumah.
Sinopsis sinetron Bidadari Surgamu 1 Juli 2023 episode 111 di SCTV: Apakah Namira hamil? Pak Mario mengusir Denis dari rumah. /www.instagram.com/@bidadarisurgamu.bs

BERITA DIY - Berikut sinopsis sinetron Bidadari Surgamu 1 Juli 2023 episode 111: Namira hamil? Pak Mario mengusir Denis dari rumah.

Sinetron Bidadari Surgamu yang tayang sejak Ramadhan 2023 ini produksi SinemArt dan Ess Jay Studios. Sinetron ini disutradarai oleh Anurag Vaishnav.

Sinetron Bidadari Surgamu ini dimainkan diperankan oleh beberapa aktor diantaranya adalah Syifa Hadju (Angel), Dosma Hazenbosch (Namira), Rezca Syam (Andrew), Rizky Nazar (Denis), dan Salshabilla Adriani (Sakinah), Yatti Octavia (Mama Lauza), Yuzar Nazaros (Pak Haidar), Virza (Kania), Pangky Suwito (Pak Mario), Karlina Inawati (Bu Hamidah), dan Mike Lucock (Salim).

Sinetron Bidadari Surgamu ini menceritakan tentang sosok istri sholehah yang taat bernama Sakinah. Sinetron ini tayang sejak bulan Ramadhan 2023.

Baca Juga: Sinopsis Sinetron Bidadari Surgamu Hari Ini, 27 Juni 2023 Episode 107: Sakinah Relakan Denis Menjadi Jodoh An

Sakinah sosok perempuan berhati mulia. Sakinah merupakan istri dari Denis yang awalnya melakukan pernikahan karena terpaksa. 

Akan tetapi seiring berjalannya waktu mereka saling mencintai. Sakinah punya pendirian yang teguh untuk menjadi istri terbaik bagi Denis.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x