Jadwal Acara ANTV Hari Ini Senin 19 Juni 2023 Jodha Akbar, Vidya, Billu Barber, Anupamaa Tidak Tayang Lagi?

- 19 Juni 2023, 06:53 WIB
Jangan lewatkan jadwal acara ANTV hari ini Senin 19 Juni 2023 Jodha Akbar, Vidya, Billu Barber,  Anupamaa tidak tayang lagi? cek di sini.
Jangan lewatkan jadwal acara ANTV hari ini Senin 19 Juni 2023 Jodha Akbar, Vidya, Billu Barber, Anupamaa tidak tayang lagi? cek di sini. /Tangkap layar/ Instagram.com/antv_official/

BERITA DIY – Berikut informasi tentang jadwal acara ANTV hari ini 19 Juni 2023 Jodha Akbar, Vidya, Billu Barber, Anupamaa tidak tayang lagi? cek di sini.

Mega Bollywood ANTV hari ini 19 Juni 2023 akan menayangkan Billu Barber. Sebuah film yang seru dan menarik untuk ditonton.

ANTV juga selalu menghadirkan berbagai tayangan serial India pilihan yang sayang apabila dilewatkan ada Jodha Akbar, Vidya, Kasautii dan Imlie.

Sementara tayangan Anupamaa sudah tidak tayang lagi, karena sudah tamat dan akan digantikan oleh serial India lainnya yaitu Bhagya Lakshmi.

Baca Juga: Jadwal ANTV Hari Ini 18 Juni 2023 Jodha Akbar Tayang Lebih Lama! Ada Film India Imlie dan Mega Bollywood

Meskipun sudah tamat pemirsa setia ANTV tidak perlu khawatir karena masih banyak tayangan serial India lainnya yang sangat seru jalan ceritanya.

Sambut pagi hari dengan ceria bersama dengan tayangan khusus untuk anak-anak ada Burka Avenger, Sunny Bunnies dan Shiva.

Bagaimana lika liku jalan cerita dua insan yang menjalin hubungan rumah tangga dengan terpaksa? saksikan kisahnya di serial India Imlie.

Setelah itu akan disambung dengan Vidya dan Imlie. Atas Nama Cinta akan menjadikan waktu bersama orang tersayang semakin berkualitas.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x