Sinopsis Extraction 2 Tayang Juni 2023 di Netflix, Misi Paling Berbahaya Tyler Rake Diambang Kematian

- 17 Juni 2023, 14:35 WIB
Sinopsis Extraction 2 tayang Juni 2023 di Netflix, misi paling berbahaya Tyler Rake diambang kematian, berhasil selamatkah.
Sinopsis Extraction 2 tayang Juni 2023 di Netflix, misi paling berbahaya Tyler Rake diambang kematian, berhasil selamatkah. /Tangkap layar YouTube.com/ https://www.youtube.com/watch?v=Y274jZs5s7s

BERITA DIY – Berikut sinopsis film Extraction 2 tayang Juni 2023 di Netflix, misi paling berbahaya Tyler Rake diambang kematian.

Bulan Juni 2023 Netflix kembali menayangkan film terbaiknya yang siap memberikan aksi menarik. Simak sinopsis film Extraction 2 selengkapnya di sini.

Extraction 2 merupakan hasil besutan sutradara Sam Hargrave yang menampilkan aksi Tyler Rake. Selengkapnya Anda bisa baca sinopsis film Extraction 2.

Dijelaskan dalam sinopsis film Extraction 2 bahwa Hemsworth akan bergabung dengan Adam Bessa dan Golshifteh sebagai Yaz Khan dan Nik Khan.

Baca Juga: Jadwal Tayang See You in My 19th Life Eps 1-2, Perdana Rilis Hari Ini Jam Berapa, di Mana? Ini Sinopsis Film

Penilaian positif dari penonton inilah yang kemudian membuat Netflix sepertinya menjadi tertarik untuk menayangkannya melalui platform streaming.

Film Extraction sendiri awalnya dirilis tahun 2020 dan mendapat respon yang baik dari para penonton sehingga kemudian lahirlah Extraction 2.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x