Jadwal RCTI Hari Ini 13 Juni 2023, Sinetron Jangan Bercerai Bunda dan Ikatan Cinta Tayang Jam Berapa?

- 13 Juni 2023, 06:30 WIB
Jadwal acara RCTI hari ini Senin 13 Juni 2023 ada sinetron Ikatan Cinta, Jangan Bercerai Bunda cek mulai jam berapa.
Jadwal acara RCTI hari ini Senin 13 Juni 2023 ada sinetron Ikatan Cinta, Jangan Bercerai Bunda cek mulai jam berapa. /Tangkap layar Instagram.com/ @mnc_pictures

BERITA DIY - Simak informasi jadwal acara TV RCTI hari ini Selasa, 13 Juni 2023 lengkap dengan informasi jam tayang sinetron Jangan Bercerai Bunda dan Ikatan Cinta.

Sinetron Ikatan Cinta dan Jangan Bercerai Bunda akan kembali tayang hari ini Sabtu, 13 Juni 2023 di stasiun TV RCTI malam ini. Kelanjutan cerita dari kedua sinetron ini tentunya dinantikan oleh para pemirsa setianya.

Hari ini diketahui tidak ada perubahan jadwal jam tayang sinetron Jangan Bercerai Bunda dan Ikatan Cinta. Keduanya akan tayang setelah sinetron Kesetiaan Janji Cinta.

 

Mulai jam 19.15 WIB, Anda sudah bisa saksikan sinetron Jangan Bercerai Bunda, sementara sineteron Ikatan Cinta bisa dilihat mulai jam 21.15 WIB.

Baca Juga: Jadwal Indonesia Open 2023 Hari Ini Selasa 13 Juni, Live iNews TV Jam Berapa? Ini Link Streaming

Selain kedua sinetron tersebut malam ini juga akan tayang Box Office Movie Action Ten berjudul Secret Mission. Akan tayang pula sinetron lain seperti Sayap Cinta Terindah dan Cinta Lama Bersatu Kembali.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x