Krystal f(x) Ikuti Langkah Jessica Keluar dari SM Entertainment

- 18 Agustus 2020, 13:35 WIB
Krystal f(x).
Krystal f(x). /instagram.com/@vousmevoyes

BERITA DIY - Chrystal Soo Jung atau yang dikenal dengan nama panggung Krystal dikabarkan keluar dari manajemen artis SM Entertainment.

Krystal merupakan salah satu anggota girl grup f(x). Adik Jessica Jung ini ingin melebarkan sayapnya di dunia entertainment dengan menyadi penyanyi solo dan bermain film.

Ia pertama kali bergabung dengan SM Entertainment sejak 2009. Menurut liputan eksklusif salah satu media di Korea Selatan, Ilgan Sports pada Selasa 18 Agustus 2020,  Krystal juga dikabarkan telah menghubungi beberapa manajemen artis lain untuk menjadi agensi barunya.

Baca Juga: G-Dragon BIGBANG Ulang Tahun, Foto Masa Kecilnya Bareng Taeyang Ini Menggemaskan Sekali

Meskipun demikian, hingga saat ini pihak SM Entertainment belum mengonfirmasi hal ini. Kabar keluarnya Krystal dari SM Entertainment ini mendapatkan respon positif warganet di twitter.

Krystal mengikuti langkah kakaknya, Jessica Jung yang lebih dulu keluar dari SM Entertainment dan bersolo karir. Jessica keluar dari SM Entertainment pada tahun 2015 lalu.

Baca Juga: Ini Bocoran Single Koraborasi BLACKPINK dan Selena Gomez

Krystal juga belum mengonfirmasi ke agensi mana dirinya akan berlabuh. Selain bergabung dengan f(x), Krystal juga dikenal mempunyai keahlian lain seperti menari dan berakting.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x