Sinopsis Imlie 6 Juni 2023: Nasib Kehamilan Imlie dan Aryan, Cek Jam Tayang Serial India ANTV Hari Ini di SINI

- 6 Juni 2023, 11:30 WIB
Sinopsis Imlie 6 Juni 2023: Nasib Kehamilan Imlie dan Aryan lengkap jam tayang serial India ANTV hari ini.
Sinopsis Imlie 6 Juni 2023: Nasib Kehamilan Imlie dan Aryan lengkap jam tayang serial India ANTV hari ini. /Instagram.com/@antv_official

BERITA DIY - Simak informasi sinopsis serial India Imlie hari ini Selasa, 6 Juni 2023 lengkap dengan jam tayang program acara ANTV hari ini berikut ini.

Stasiun TV ANTV masih menyajikan berbagai program acara yang menarik salah satunya adalah serial India atau bollywood yang tayang setiap hari pada jam tertentu.

Salah satu serial India yang sedang digemar saat ini adalah serial India Imlie. Para penggemar serial India pun tidak ingin ketinggalan cerita terbaru dan terus mencari sinopsis terbarunya.

 

Selain, serial Imlie, stasiun TV ANTV juga menghadirkan serial India lain yang tak kalah seru. Bagi Anda yang penasaran, cek jam tayang daftar serial India yang akan tayang hari ini Selasa, 6 Juni 2023 di ANTV.

Baca Juga: Sinopsis Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih Episode 322 SCTV Tayang 6 Juni, Bu Astrid Menyuruh Jeffrey Jujur

Dikutip dari antvklik.com, serial India yang akan tayang hari ini di ANTV dimulai dengan tayangan Ashoka pukul 02.00 WIB. Setelah itu rangkaian program serial India akan dimulai pukul 10.30 WIB dengan tayangan Jodha Akbar.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x