Sinopsis Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih Episode 322 SCTV Tayang 6 Juni, Bu Astrid Menyuruh Jeffrey Jujur

- 6 Juni 2023, 10:00 WIB
Sinopsis sinetron Takdir Cinta yang Kupilih Episode 322 SCTV tayang 6 Juni hari ini, Bu Astrid menyuruh Jeffrey jujur kepada Novia.
Sinopsis sinetron Takdir Cinta yang Kupilih Episode 322 SCTV tayang 6 Juni hari ini, Bu Astrid menyuruh Jeffrey jujur kepada Novia. /Tangkap layar Youtube.com/Sinemart @sinemartpicture

BERITA DIY – Baca sinopsis sinetron Takdir Cinta yang Kupilih episode 322 SCTV tayang 6 Juni hari ini di sini. Jeffrey bimbang karena Bu Astrid menyuruhnya untuk jujur.

Cerita sinetron Takdir Cinta yang Kupilih episode 322 malam ini akan semakin seru untuk diikuti. Meskipun hubungan Novia dan Jeffrey belum juga menunjukkan titik terang, namun muncul permasalahan baru yang akan membuat penonton semakin penasaran.

Apalagi kini Jeffrey lebih mendominasi kebimbangan dan kita akan mengetahui sikap seperti apa yang akan dipilih suami Novia itu dalam sinetron Takdir Cinta yang Kupilih episode 322.

Semenjak rasa bersalahnya atas kematian Pak Asraf, tokoh Jeffrey memang menjadi lebih disorot oleh penggemar sinetron SCTV ini. Sehingga tidak sabar untuk segera mengetahui kelanjutan dari sinetron Takdir Cinta yang Kupilih episode 322.

Baca Juga: Sinopsis Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih Episode 320 – 321 SCTV Tayang 5 Juni, Hasil Tes DNA Saskia Keluar

Berikut ini sinopsis sinetron Takdir Cinta yang Kupilih episode 322 tayang hari ini pukul 21:00 WIB di SCTV dan Vidio.

Mengulas pada episode sebelumnya, Takdir Cinta yang Kupilih episode 321 membuat Jeffrey kalut dengan perasaannya. Sementara Novia masih saja bersikap dingin kepada suami sahnya itu.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x