Tayang 15 Agustus Mendatang, Serial Drakor Stranger 2 Akan Suguhkan Konflik Jaksa dan Polisi

- 12 Agustus 2020, 17:06 WIB
Stranger 2
Stranger 2 //Soompi

BERITA DIY – Serial drama Korea berjudul Stranger atau Forest of Secret akan menayangkan musim keduanya pada 15 Agustus 2020 mendatang. Sebelumnya, serial televisi yang tayang di tvN ini pertama kali tayang pada 10 Juni 2017 lalu pada musim pertamanya.

Dilansir dari Antara, Rabu 12 Agustus 2020, Stranger akan menyuguhkan konflik antara jaksa dan polisi di Korea Selatan yang memperebutkan kekuasaan atas kasus pidana. Perebutan tersebut yang nantinya akan berujung pada kegaduhan akan menjadi alur baru dari Stranger 2.

Berdasarkan penjelasan dari sutradara serial drakor Stranger, Park Hyun Seok, perselisihan politik antara dua instansi kepolisian dan kejaksaan tersebut akan memunculkan konflik lain yakni kacaunya proses penyelidikan.

Baca Juga: Turun 10 Kilo Sebulan! Ini Menu Makan Diet Priyanka Chopra

Meski demikian, pada akhirnya perselisihan tersebut akan berakhir dengan adanya kerja sama atas kedua belah pihak atas pertimbangan keadilan.

Beberapa aktor yang tampil pada musim pertama serial ini akan muncul, seperti Cho Seung Woo dan Bae Doo na yang mengambil peran sebagai si jaksa dan detektif polisi. Tak hanya itu, Stranger musim kedua juga akan menghadirkan beberapa aktor dan aktris baru seperti Jeon Hye Jin dan Choi Moo Sung.

Bae Doo Na mengaku sangat senang ketika dirinya kembali berpartisipasi dalam Stranger. Ia mengatakan terpukau dengan karakter Han Yeo Jin yang diperankan oleh Cho Seung Woo.

Baca Juga: Harga Mulai Rp 11 Juta, Ini Keunggulaan Mi 10 Ultra yang Baru Resmi Dirilis

“Stranger adalah proyek yang aku sukai, dan aku juga terpaku dengan karakter Han Yeo Jin,” ungkapnya sembari menunjuk Seung Woo. Ia mengatakan bahwa Seung Woo menginginkan serial ini berlanjut hingga musim ke lima.***

Editor: F Akbar

Sumber: Permenpan RB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah