Link Streaming dan Sinopsis Ikatan Cinta yang Tayang Malam Ini, 9 Mei 2023: Mama Rossa Tutupi Ini dari Al

- 9 Mei 2023, 18:50 WIB
Ilustrasi - Berikut sinopsis dan link streaming nonton Ikatan Cinta malam ini 9 Mei 2023 di RCTI.
Ilustrasi - Berikut sinopsis dan link streaming nonton Ikatan Cinta malam ini 9 Mei 2023 di RCTI. /Tangkap layar Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Berikut ini link streaming dan sinopsis sinetron Ikatan Cinta yang tayang malam ini, 9 Mei 2023 di RCTI.

Simak kelanjutan jalan kisah sinetron yang diperankan oleh Arya Saloka (Aldebaran) dan bintang lainya dalam Ikatan Cinta.

Sinetron Ikatan Cinta dijadwalkan tayang malam ini Selasa, 9 Mei 2023 pada pukul 19:15 WIB jika tidak mengalami perubahan jadwal.

Semakin seru dan menarik, dapatkan sinopsis dan tonton sinetron Ikatan Cinta melalui link streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta Terbaru, 8 Mei 2023: Kebenaran Terungkap, Keluarga Alfahri Nikmati Momen Bahagia

Dalam episode malam ini, mama Rossa terlihat pulang dengan membawa banyak belanjaan di sambut oleh Al, Reyna, Askara, Mirna dan Kiki.

Diketahui sebelumnya mama Rossa sempat mengalami sebuah kejadian yang membuat dirinya mencari sang Cucu karena tak ingin terjadi sesuatu pada Reyna.

Diduga kejadian tersebut hampir menyelakai Rossa. Namun, ia tak ingin membuat Al cemas dan khawatir itu sebabnya ia tak menceritakan apa yang mama Rossa takutkan terjadi pada Reyna.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x