Nonton Anime Isekai de Cheat Skill Episode 6 Sub Indo, Streaming Resmi Bukan Anoboy dan Samehadaku di Link INI

- 9 Mei 2023, 09:30 WIB
Link nonton anime Isekai de Cheat Skill episode 6 sub Indo, sinopsis dan info streaming resmi bukan Anoboy atau Samehadaku di sini.
Link nonton anime Isekai de Cheat Skill episode 6 sub Indo, sinopsis dan info streaming resmi bukan Anoboy atau Samehadaku di sini. /Twitter.com/@iseleve_anime

BERITA DIY – Link nonton anime Isekai de Cheat Skill episode 6 sub Indo, sinopsis, dan info streaming resmi dan legal bukan Anoboy atau Samehadaku di sini.

Anime bergenre fantasi berjudul Isekai de Cheat Skill telah merilis episode terbarunya kemarin, Senin, 8 Mei pada pukul 23:00 WIB.

Anime Isekai de Cheat Skill adalah hasil adaptasi dari karya berjudul ‘Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa, Genjitsu Sekai wo mo Musou Suru: Level Up wa Jinsei wo Kaeta’ penulis Miku dan diilustrasikan oleh Rein Kuwashima.

 

Karya tersebut pertama kali muncul sebagai webnovel di Kakuyomu pada Maret 2017 sebelum kemudian diserialisasikan di majalah Fujimi Shobo.

 Baca Juga: Link Nonton Anime One Piece 1061 Sub Indonesia di BStation dan iQIYI Tayang Jam Berapa Lengkap Cerita Spoiler

Anime Isekai de Cheat Skill bercerita mengenai siswa SMA bernama Yuya Tenjou yang mengalami perundungan oleh teman dan keluarganya akibat penampilannya yang jelek dan gendut.

Meski dijauhi oleh saudara dan orang tua kandungnya, Yuya menjadi cucu kesayangan sang kakek karena sifatnya yang baik dan suka menolong.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x